Sukses

Lifestyle

Tips Belanja Online dari Agnez Mo, Seperti Apa?

Fimela.com, Jakarta Animo belanja online di masa pandemi Covid-19 meningkat. Badan Pusat Statistik (BPS) dalam laporan ‘Tinjauan Big Data 2020 terhadap Dampak Covid-19’ menyebutkan peningkatan belanja online di Indonesia pada Februari-Juli 2020 meningkat tajam dibanding penjualan di bulan Januari 2020.

Kebiasaan belanja online juga dilakukan Agnez Mo. Dalam acara Lazada Festival Belanja 9.9 Big Sale, ia mengatakan lebih efesien belanja online apalagi di masa pandemi dan tidak mudah kalap dalam berbelanja.

"Kalau belanja online kita sudah bisa milih maunya apa kalau langsung dateng ke toko jadi kelupaan. Jadi kalo online kita tahu kebutuhan apa, jadi lebih efesien. Irit bensin dan ngga perlu macet-macetan," ujar Agnez Mo yang juga brand ambassador Lazada.

Penyanyi yang sudah merambah dunia internasional ini biasanya membeli kebutuhan pribadi hingga peralatan rumah. "Cukup banyak yang dicari, dari peralatan rumah, treament beauty seperti lation, dan fashion," tambahnya.

Tips belanja online

Agnez Mo juga membagikan tips belanja online, seperti barang yang dibeli harus benar-benar asli. Jadi pastikan untuk mencari platform atau e-commerce dengan barang yang berkualitas.

"Harus pastikan brand itu asli, apalagi urusan skincare. Jika tidak asli membuat wajah beruntusan atau iritasi," paparnya.

Lalu, manfaatkan promo atau big sale. "Siapa yang nolak promo besar-besarankan," tambahnya.

Pesta diskon 9.9, Lazada Indonesia pun kembali digelar festival belanja Lazada 9.9 Big Sale selama 3 hari dari  9 – 11 September 2020. Ada yang menarik yakni  diskon hingga 99% untuk  berbagai produk. 

“Lazada 9.9 Big Sale dimulai tepat pukul 12 tengah malam tanggal 9 September 2020 hingga 11 September 2020. Produk yang ditawarkan yakni  eletronik, fesyen, kebutuhan ibu dan anak, peralatan rumah tangga hingga otomotif, dengan beragam promo sensasional seperti diskon hingga 99% setiap harinya, harga khusus hingga diskon brand,’ papar Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia.

Lewat Lazada 9.9 Big Sale ini, Lazada juga memperkenalkan tampilan terbaru dari kanal LazMall 2.0 serta fitur baru antara lain Brands for you  yakni rekomendasi produk sesuai minat berdasarkan pencarian sebelumnya, Brand Directory yakni menemukan merek yang disukai serta tombol follow agar konsumen tidak ketinggalan informasi serta tawaran menarik terbaru.

"Jadi mulai dari sekarang cari barang yang diinginkan, masukan keranjang, pasang alarm, tepat di jam 00;00 langsung checkout dan bayar agar barang tidak kehabisan," tutup Monika

 

#Changemaker

;
Loading