Sukses

Lifestyle

Arti Mimpi Tak Bisa Berhenti Menangis dan Melihat Orang Lain Berlinang Air Mata

Fimela.com, Jakarta Menangis merupakan hal normal. Bukan sebaagai bukti kelemahan, menangis justru merupakan cara untuk meluapkan emosi yang terpendam. Tetapi, bagaimana jika kamu menangis dalam mimpi? Apakah ini pertanda kalau kamu memiliki kesedihan dan emosi terpendam? 

Arti mimpi menangis memang beragam, tergantung dari situasi dan bentuk tangisannya. Namun, dilansir dari berbagai sumber, orang paling sering bermimpi tentang dirinya sendiri menangis. Bukan hanya meneteskan air mata, tetapi menangis hingga tidak bisa berhenti. 

Ada juga mimpi dimana kamu melihat orang lain menangis. Kedua mimpi ini sama-sama tentang tangisan, namun arti mimpi masing-masing sangat berbeda. 

Mimpi Menangis Tanpa Henti

Arti mimpi menangis tanpa henti tidak bisa dipisahkan dari gambaran ketidakberdayaan. Ini adalah wujud dari kesedihan yang selama ini kamu miliki dan mungkin terpendam sejak lama. 

Melihat Orang Lain Berlinang Air Mata dalam Mimpi

Mimpi melihat seseorang berlinang air mata juga menandakan kamu harus mempertimbangkan kembali tindakan dan keputusan yang akan kamu buat. Terutama perilaku dan tindakamu terhadap orang-orang yang ada di sekitarmu. 

Bisa saja ini pertanda kalau kamu telah menyakiti seseorang yang kamu kenal, atau bahkan kamu sayangi. jadi, pastikan kamu berbuat baik dan tidak menyakiti hati siapa pun. 

#Changemaker

Simak Video Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Zodiak Ini akan Jadi Pasangan Paling Santai dan Tidak Mengekangmu
Artikel Selanjutnya
Update Corona 17 September: Tambah 3.635 Kasus Baru Covid-19