Sukses

Lifestyle

Permudah Komunikasi, Berikut Sederet Keunggulan Android 11

Fimela.com, Jakarta Android 11 akhirnya datang juga! Android versi terbaru ini dirilis untuk berfokus pada kemudahan para penggunanya dalam melakukan berbagai hal penting pada ponsel. Misalnya, mengelola percakapan, perangkat yang terhubung, privasi, dan banyak hal lainnya. 

Ada beragam kemampuan baru yang bisa dilakukan Android 11. Salah satunya, kemudahan berkomunikasi lewat pesan teks. Di Android 11 ini, percakapan dari berbagai aplikasi pesan yang kamu miliki akan disediakan dalam satu ruang khusus di bagian notifikasi, sehingga kamu bisa mengelola percakapakan dengan lebih mudah. 

Selain itu, akan ada fitur balon untuk membuatmu dapat melakukan beberapa aktivitas sekaligus tanpa hambatan di perangkat. Kamu juga bisa menanggapi percakapan penting tanpa harus bolak-balik berpindah antara aplikasi satu dengan aplikasi pesan. 

Kamu juga bisa merekam layar dan membagikannya kepada ponselmu. Kamu juga bisa merekap dengan menyertakan suara dari mikrofon, perangkat, atau pun keduanya kini tidak perlu lagi menggunakan aplikasi tambahan di Android 11. 

Privasi Data Lebih Aman

View this post on Instagram

#android #android11 #tech

A post shared by TechBit📲 (@_techbit) on

Android 11 juga memberikan pengamanan terhadap privasi dan datamu. Jika ada aplikasi yang sudah lama tidak kamu gunakan, Android 11 akan mereset otomatis sehingga data dan privasimu akan tetap aman. 

Bagi pengguna Android Enterprise, Android 11 akan membekali perangkat milik perusahaan yang kamu gunakan dengan perlindungan privasi seperti yang biasa tesedia di perangkat pribadi. 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading