Sukses

Lifestyle

Ajang Pencarian Bakat Anak SMA Tetap Digelar Secara Daring

Fimela.com, Jakarta Meski masih berada dalam pandemi, ajang pencarian bakat bagi anak SMA tetap dilakukan secara daring. Pocari Sweat kembali hadir dengan Bintang SMA 2020 untuk mencari bakat terpendam dari pelajar di Indonesia.

Konsep Bintang SMA 2020 tahun ini akan sepenuhnya digelar secara daring untuk memudahkan para pelajar untuk menunjukkan bakat mereka. Dalam kondisi pandemi, Pocari Sweat melalui kampanye Bintang SMA 2020 hadir dengan tema "Sweat for Dream".

Melalui kampanye ini, ingin menyampaikan pesan penting kepada pelajar SMA untuk tetap berusaha dan percaya diri. Sehingga mereka bisa mewujudkan mimpi dalam kondisi apapun.

Tahun lalu, Bintang SMA 2020 melibatkan ribuan partisipan dari 150 sekolah di 19 kota di Indonesia. Mereka hadir dengan berbagai macam bakat, mulai dari musik, olahraga, hingga content creator. Melihat hal tersebut, Pocari Sweat melakukan kolaborasi dengan YouTube dan Narasi untuk menginspirasi lebih banyak orang.

 

Menggandeng sejumlah juri dan ahli

"Bersama dengan partner yang kredibel terutama di dunia digital, kami berharap bisa menginspirasi anak muda menunjukkan bakat mereka. Youtube bersama content creators-nya akan memberikan tips membuat konten yang lebih baik dan Narasi membantu merangkul anak muda agar lebih berani dalam mewujudkan mimpinya," ungkap Puspita Winawati selaku Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka.

Dengan kehadiran para juri terkenal, setiap pelajar SMA atau sederajat akan dinilai oleh Gading Marten, Kunto Aji, Anindya Putri, Ufa Sofura, dan Najwa Shihab.

Untuk mengikutip kompetisi Bintang SMA 2020, kamu hanya perlu mengirimkan video yang menunjukkan bakat terpendammu melalui Instagram, Twitter atau microsite. Kemudian akan dipilih finalis yang akan melalui serangkaian kegiatan bersama para juri dan ahli. Pemenang berkesempatan menjadi bintang iklan Pocari Sweat.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Tips Sederhana untuk Memiliki Pola Pikir Seperti Jutawan
Artikel Selanjutnya
Komitmen Rp100 Ribu Hadirkan Perubahan Besar dalam Keuangan Keluarga