Sukses

Lifestyle

2 Menu Es Kopi yang Cocok Temani WFH di Musim Panas

Fimela.com, Jakarta Es kopi sangat direkomendasikan untuk dinikmati setelah makan siang dan di tengah kondisi cuaca yang amat panas. Dengan menyeruput es kopi di siang hari, akan mengembalikan semangat sekaligus menyegarkan tubuh.

Indonesia yang belakangan dilanda cuaca yang cukup panas akan sangat pas jika menjadikan es kopi sebagai salah satu minuman favorit. Nespresso mencari resep es kopi ikonis di seluruh dunia dan dipelajari untuk mendapatkan racikan terbaik.

Mulai dari temperatur hingga jenis coffee blend secara spesifik, para ahli kopi telah membawa ilmu mereka untuk menciptakan racikan es kopi yang hadir dalam rangkaian Barista Creations for Ice.

Secara khusus, Nespresso menciptakan rangkaian Barista Creation for Ice untuk memberikan rasa kopi yang pas saat disajikan dengan es. Menciptakan sajian minuman yang cocok disantap di musim panas.

Menu es kopi Barista Creations for Ice

Kamupun bisa menikmati es kopi buatan Nespresso sambil bersantai di kebun atau bercengkarama dengan keluarga di rumah. Barista Creations for Ice membawa sensasi musim panas ke rumah.

Rangkaian Barista Creations for Ice terdiri dari dua piilihan menu. Masing-masing dilengkapi dengan resep tiga tahap sehingga kamu dapat bersantai di rumah sambil menikmati es kopi ini. Apa saja?

1. Freddo Delicato

Rasa kopi yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai di pinggir kolam renang. Rasa segar berkat notes fruity dari kopi Kenya akan memberikan rasa fresh terutama jika dinikmati di bawah terik sinar matahari. Kopi dengan tingkat light roasted ini dirancang secara spesifik untuk memberikan rasa ringan untuk lidah penikmat kopi.

2. Freddo Intenso

Sementara untuk rasa es kopi yang lebih khas, kamu bisa mencicipi menu kopi yang satu ini. Campuran biji kopi Arabica dari Amerika Selatan dan Indonesia menghasilkan cita rasa yang intens dan cocok dinikmati di waktu sore saat cuaca terik.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Resep Telur Kukus 2 Bahan Silky Lembut di Mulut
Artikel Selanjutnya
Resep Otak-otak Ikan Tuna Kukus