Sukses

Lifestyle

Menguak Arti Mimpi Melihat Orang yang Sama Berkali-kali

Fimela.com, Jakarta Bertemu dengan orang yang sama lebih dari tiga kali sebenarnya tidak jauh dari hanya sekadar kebetulan belaka. Namun, banyak orang yang menafsirkannya sebagai pertanda jodoh. Namun, bagaimana jika hal ini terjadi di dalam mimpi? 

Arti mimpi melihat orang yang sama berkali-kali, dilansir dari berbagai sumber, kerap kali diartikan sebagai kerinduan mendalam. Hal ini bisa saja benar, apalagi ketika orang yang kamu lihat dalam mimpi merupakan orang yang saat ini atau pernah mengisi hatimu yang kosong. 

Namun, bagaimana jika orang yang kamu lihat tidak pernah kamu temui sama sekali, baik dalam mimpi atau di dunia nyata? Atau, bagaimana jika orang yang kamu lihat jenis kelaminnya sama denganmu? Rindu, tentu saja bukan arti mimpi tersebut, kan? 

Adanya Tekanan

Ternyata, dilansir dari berbagai sumber, melihat orang yang sama berkali-kali dalam mimpi merupakan sebuah pertanda adanya tekanan dalam dirimu. Bisa saja kamu sedang stres, atau memendam perasaan kesal, sedih, dan marah karena suatu hal. 

Emosi yang terpendam ini akhirnya terbawa ke dalam mimpi. Jika kamu kenal dengan orang yang kamu lihat berkali-kali dalam mimpi, mungkin saja tekanan yang kamu alami memiliki hubungan dengan orang yang kamu lihat tersebut. 

Untuk itu, sebaiknya kamu pikirkan baik-baik, bagaimana perasaanmu setelah bangun dari mimpi tersebut? Kira-kira, apa penyebabmu merasa tertekan? 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading