Sukses

Lifestyle

Cara Unik Cari Calon Istri, Seorang Dokter di Malaysia Siapkan Presentasi Pakai Power Point

ringkasan

  • Cara unik seorang dokter cari pasangan hidup.
  • Dengan PowerPoint lengkap, seorang dokter unggah pencarian jodoh dengan informasi yang lengkap.

Fimela.com, Jakarta Di era serba canggih seperti saat ini, teknologi membantu banyak orang dalam menemukan jodoh mereka. Mulai dari sekedar online dating, hingga mencari calon istri, banyak cara unik dilakukan dengan bantuan internet.

Hal ini dilakukan oleh Dr Muhammad Naquib. Seorang dokter muda yang sedang mencari calon istri. Baru-baru ini ia mengunggah sebuah peluang untuk mengisi tawaran yang ia buka melalui akun Twitter dengan Presentasi PowerPoint yang sukses viral.

Dengan likes sebanyak 6.400 dan total retweets sebanyak 5.600, ia mengunggah kekurangan dan kelebihan dari dirinya secara detail dan kriteria perempuan yang ia cari sebagai calon istrinya. Dalam format PowerPoint, halaman demi halaman, semua berisi informasi yang diperlukan.

Mengisi informasi dengan teliti

Tak hanya dari sudut pandang dirinya, bahkan ia dedikasikan satu halaman berupa review dari teman-teman dan keluarga atas penilaian terhaap dirinya. Rupanya, sosoknya adalah pribadi yang pintar dan jenaka, sehingga teman-temannya menyukai dirinya.

Untuk kriteria perempuan yang ia cari tidak memiliki spesifikasi tertentu. ia hanya mencari perempuan yang berdomisili di Johor, memiliki latar belakang pendidikan yang baik, dewasa, memiliki perilaku yang baik, menjadi diri sendiri, dan humoris.

Cara terbaik menemukan psangan hidup di tengah kesibukan padat

Naquib menyatakan jika idenya ini dilakukan karena ia tidak punya banyak waktu untuk berkencan mencari pasangan. Satu-satunya cara yang bisa dilakukan melalui Internet. Dan untuk mengetahui informasi lebih banyak, maka PowerPoint adalah cara yang bisa diandalkan. Oleh sebab itu, ia menjabarkan semuanya dengan lengkap.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading