Sukses

Lifestyle

Rahasia Michelle Obama Jalani 28 Tahun Menikah Tanpa Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Michelle Obama telah menjalani lika liku rumah tangga bersama sang suami selama kurang lebih 28 tahun. Keduanya selalu terlihat mendukung satu sama lain. Ternyata, Michelle Obama juga mengalami sulitnya menjalani pernikahan.

Dalam sebuah podcast, Michelle Obama berbicara tentang fakta bahwa dirinya dan Obama merupakan generasi yang tidak begitu terbuka dalam mengakui betapa sulitnya pernikahan.

"Pasangan muda, mereka menghadapi tantangan ini dan mereka siap menyerah karena mereka pikir mereka putus ada," ungkap Michelle Obama.

Meski demikian, Michelle Obama merasa jika perasaan itu memang terjadi dan dialami pada pernikahannya, ia tidak mungkin masih bersama Obama hingga detik ini. Namun, mereka memiliki pernikahan yang sangat kuat.

"Jika saya menyerah, jika saya meninggalkannya, di masa-masa sulit itu, maka saya akan merindukan keindahan yang seharusnya ada," cerita Michelle.

 

Rahasia Michelle Obama jalani pernikahan

Michelle menilai untuk membuat hubungan bertahan lama, kita perlu melihat semua sisi pasangan. Tidak ada cara ajaib untuk mewujudkannya kecuali menemukan seseorang yang jujur akan keinginan bersama, kencan dengan serius, berencana membuat komitmen, berkencan dengan mereka, dan membuat semuanya terjadi.

Michelle Obama sempat merenungkan pernikahannya yang ia jalani sejak 1992. Hubungan ini bisa menjadi salah satu bagian paling mendasar dari identitas kita. Memberi kita begitu banyak kegembiraan, makna, dan dukungan setiap hari.

"Tapi satu hal yang pasti, ini membutuhkan banyak usaha. Banyak kejujuran dengan diri kita sendiri dan pasangan kita," cerita Michelle.

 

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Jenis Minuman Kopi yang Wajib Dikenali Pecinta Kopi
Artikel Selanjutnya
Dari Restoran dan Cocktail Bar, Pantja Hadirkan Layanan Pesan Antar Buttermilk Fried Chicken