Sukses

Lifestyle

Pilu, Begini Akhir Hidup Perempuan Penyandang Disabilitas yang Menemukan Belahan Jiwanya

Fimela.com, Jakarta Nama Alicia Willow Clarke sempat viral ketika dia menceritakan kekhawatirannya. Perempuan asal UK ini, tulis Wales Online, mengaku sangat takut tidak bisa menemukan cinta sejatinya. Pasalnya, Alicia lumpuh total mulai dari leher hingga kakinya. 

Saat dia masih balita, dia tertabrak sebuah mobil di depan rumahnya, di Canton, Cardiff. Kecelakaan tersebut membuatnya menjadi lumpuh dan lehernya patah. Sejak itu, hidup Alicia tidak bisa lepas dari perawatan 2 susternya sebagai penyandang disabilitas. Meskipun harus terus bergantung pada kursi roda, Alicia tumbuh dengan baik. 

Namun, dia takut kalau tidak bisa menemukan cinta sejatinya karena keadaannya yang lumpuh total. Namun, Alicia kemudian dipertemukan dengan seorang pria bernama Kevin. Mereka kemudian menjalin hubungan kasih hingga sampai ke pelaminan. Kevin mengaku dia sangat mencintai Alicia tanpa syarat. 

"Saya tidak pernah melihat disabilitas pada dirinya. Saya hanya melihat kecantikan seorang perempuan yang hatinya penuh dengan kebaikan dan cinta," kata Kevin, mengutip dari Wales Online. Sayangnya, kehidupan mereka berdua hanya bertahan hingga 2 tahun, sebelum Alicia akhirnya menutup mata untuk selama-lamanya. 

Alicia Meninggal

Alicia tiba-tiba saja meninggal dunia di rumahnya. Dia mengembuskan napas terakhir ketika keluarganya berkumpul di sisinya. Kevin mengatakan, dia tidak pernah mempertimbangkan tentang disabilitas Alicia. 

Bagi Kevin, Alicia memiliki kepribadian yang sangat baik dan luar biasa. Perempuan berusia 36 tahun ini pun mencintai Kevin yang melihat dirinya, bukan disabilitasnya. 

"Saya bangga menyebutnya suami saya," kata Alicia sebelum dia meninggalkan dunia untuk selama-lamanya. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Makanan Bergizi dapat Membentuk Otot Lebih Kuat
Artikel Selanjutnya
Tak Ingin Terlilit Utang? Ini 3 Tips Menghindari Utang Berlebih