Sukses

Lifestyle

2 Cara Menjaga Kebersihan untuk Basmi Bakteri dan Kuman di Masa Pandemi

Fimela.com, Jakarta Di masa pandemi, kebersihan menjadi hal yang paling penting. Mulai dari kebersihan diri, permukaan di seluruh area ruangan, dan udara. Berbagai produk disinfektan kini menjadi andalan masyarakat Indonesia untuk menjauhkan diri dari bakteri, kuman, dan virus.

Untuk membantu masyarakat menjaga kebersihan, Wings Group melengkapi lini Wings Care dengan melansir produk disinfektan WIZ 24. WIZ 24 hadir dengan dua produk disinfektan andalan. Yakni WIZ 24 Disinfectan Spray & Clean dan WIZ 24 Disinfectant Aerosol Surface & Air.

"Masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dengan tetap #dirumahaja serta melengkapi diri dengan peralatan sanitasi seperti disinfektan. Terlebih dengan meningkatkan angka penyebaran COVID-19 di Indonesia menunjukkan bahwa virus dan bakteri bisa menyebar kapan saja dan melalui perantara apapun," ungkap Fenny Tjuatja Dharma selaku Marketing Manager WIZ 24.

Penasaran bagaimana cara kerja dari kedua produk kebersihan dari Wings Group ini?

 

1. WIZ 24 Disinfectan Spray & Clean

Produk ini telah dilengkapi oleh teknologi yang mampu menjaga kebersihan serta memberikan perlindungan maksimal dari kuman, bakteri, dan jamur. Pada WIZ 24 Disinfetan Spray & Clean terdapat teknologi antimikrobial ACTIGUARD yang ada pada telah lolos uji Environmental Protection Agency dan Food and Drugs Administration.

Teknologi menjadikan produk disinfektan spray garapan Wings Group dapat secara aktif membunuh kuman, bakteri, dan jamur, selama 24 jam terus menerus meski telah disentuh berkali-kali. Sehingga kamu tidak perlu khawatir permukaan benda terkontaminasi bakteri jika lupa didisinfektan.

Selain sebagai disinfektan, WIZ 24 Disinfektan Spray & Clean juga dapat digunakan sebagai cairan pembersih. Membersihkan permukaan keras dari debu, kotoran, dan minyak. Seperti gagang pintu, shower, dudukan toilet, bak cuci piring, tempat sampah, meja, kursi, filling cabinet, dan lain-lain.

Untuk menggunakan fungsi disinfeksi selama 24 jam dari WIZ 24 Disinfectan Spray & Cleam, cukup diamkan produk selama lima menit setelah disemprotkan. Lalu lap dengan kain bersih. Sementara untuk fungsi pembersihan, semprotkan secukupnya pada permukaan yang ingin dibersihkan lalu lap dengan kain bersih.

 

 

2. WIZ 24 Disinfectan Spray Aerosol Surface & Air

Dengan teknologi PROGUARD, memungkinkan disinfektan dapat secara efektif membunuh kuman, bakteri, dan jamur di seluruh permukaan maupun udara demi proteksi maksimal bagi seluruh anggota keluarga.

WIZ 24 Disinfectan Spray Aerosol Surface & Air aman digunakan untuk permukaan keras, termasuk benda elektronik. Seperti laptop, tablet, smartphone, dan remote control. Serta permukaan halus, seperti sofa, matras, bantal, tas, jok mobil, dan gorden. Tentu, produk disinfektan ini sangat efektif disemprotkan ke udara.

Kemasan dan formula yang lebih praktis membuat proses disinfeksi menjadi lebih mudah dengan WIZ 24 Disinfektan Spray Aerosol Surface & Air dinilai lebih praktis. Kamu hanya perlu kocok kaleng terlebih dahulu lalu semprotkan secara merata pada jarak 15-20 cm hingga basah. Diamkan sampai mengering tanpa perlu dilap.

Untuk fungsi disinfeksi udara, produk ini juga dapat menghilangkan bau ke seluruh ruangan. Hanya perlu lima menit untuk membuat bau di seluruh ruangan benar-benar hilang.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Urutan 5 Zodiak Terlahir Paling Menawan dan Mudah untuk Didekati
Artikel Selanjutnya
Bukti Studi, Jatuh Cinta Membuatmu Lebih Tenang dan Tidak Gampang Marah