Sukses

Lifestyle

Dimeriahkan Raisa Hingga Isyana, Jangan Lewatkan Keseruan Batara Spekta Show

Fimela.com, Jakarta Cantik dan bertalenta, siapa sih yang tak kenal dengan Raisa dan Isyana Sarasvati. Bahkan, keduanya sama-sama menjadi dua penyanyi favorit di Indonesia. Kerennya, meski memiliki basis fans yang besar, tetapi Raisa dan Isyana tak ragu untuk kolaborasi bareng.

Tentu saja kamu masih ingat single “Anganku dan Anganmu” dari Raisa dan Isyana yang begitu menggemparkan saat dirilis pertama kali. Selain jadi gebrakan menarik dari dua musisi yang tengah di puncak popularitas saat itu, lagu tersebut juga punya makna dalam. Lebih-lebih suara Raisa dan Isyana begitu blend dalam lagu tersebut.

Kabar baiknya, kamu bisa mengobati kerinduanmu akan kolaborasi Raisa dan Isyana membawakan lagu “Anganku dan Anganmu” dalam waktu dekat di acara Batara Spekta Show lho. Acara yang digelar sekaligus untuk meluncurkan program Batara Spekta dari Bank BTN itu pun juga menampilkan keren lainnya.

Sebut saja Raisa, selain berkolaborasi dengan Isyana, juga akan tampil solo dengan lagu andalan “Bahasa Kalbu”. Raisa juga akan membagikan kisah hidupnya yang begitu menginspirasi dalam Spekta Talkshow “Hidup Gak Cuma Tentang Hari Ini”. Begitu juga dengan Isyana, ia bakal berkolaborasi dengan musisi papan atas Indonesia lainnya, yaitu Tulus.

Lewat Spekta Collaboration Tulus dan Isyana akan berkolaborasi bersama menyanyikan lagu mereka. Tulus akan menyanyikan lagu “Baru” dan “Teman Pesta” yang akan dinyanyikan secara kolaborasi bersama Isyana dengan lagu “Kau Adalah” dan “Pesta”.

Hanya itu? Tentu saja tidak. Masih ada LALEILMANINO yang tengah difavoritkan banyak anak muda, juga akan berkolaborasi dengan Isyana dalam lagu “Serenata Jiwa Lara”. LALEILMANINO juga akan menyemarakkan panggung Batara Spekta dengan penampilan spesial mereka bersama Tiara Andini membawakan lagu “Jangan” dan “Gemintang Hatiku”.

Acara Batara Spekta makin pecah dengan Spekta Games yang dipandu Daniel Mananta dan Yuki Kato untuk mengajak para artis menyanyikan kata-kata yang tersedia dalam 9 kotak bernomor di LED sambil bermain alat musik. Bukan itu saja, kamu juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dengan menukarkan Poin Spekta dari program Batara Spekta persembahan Bank BTN. Poin Spekta ini sendiri dikumpulkan oleh nasabah dihitung berdasarkan saldo rata-rata tabungan maupun transaksi menggunakan kartu ATM atau Debit, maupun Mobile Banking Bank BTN.

Lebih lanjut, Poin Spekta ini bisa kamu manfaatkan untuk penukaran voucher, seperti Alfamart, Indomaret, Transmart Carrefour, Tokopedia, Pegadaian, Gran, Traveloka dan masih banyak lainnya. Selain itu, kamu juga bisa ikut lelang dengan Poin Spekta untuk memilih hadiah menarik, seperti iPhone 11 Pro, Apple Watch Series 5, Samsung Galaxy Note20, Samsung Watch 3, Sneaker Air Jordan, Cookware Set Debellin, hingga Samsung Smart TV 43”.

Selain itu, kamu juga berkesempatan mendapatkan Grand Prize dari penukaran poin spekta, seperti Pajero Sport, Mini Cooper 3 Door, Vespa Sprint 150, MacBook Pro, Refigerator Samsung 2 Pintu, Sepeda Brompton hingga Rumah Mewah. Cek dan tukarkan poin spekta di https://poinspekta.btn.co.id/

Kamu bisa mengetahui beragam keunggulan dari program Batara Spekta ini lebih lanjut sembari menonton Raisa, Isyana dan banyak musisi beken lainnya di Batara Spekta Show pada 27 September 2020 pukul 20.00 WIB secara live di SCTV. Jadi, jangan sampai kelewatan keseruannya, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading