Sukses

Lifestyle

Suami Rela Berdiri 6 Jam di Pesawat Demi Istri, Romantis atau Egois?

Fimela.com, Jakarta Potret seorang pria berdiri di pesawat dan memberikan kursinya untuk perempuan agar bisa memiliki space lebih luas untuk tidur menyita perhatian pengguna Twitter. Sayangnya, aksi manis dan romantis itu justru mendapat banyak reaksi yang mengkritisi meski tak sedikit yang memuji.

Aksi yang dipotret dan dibagikan di akun Twitter @courtneylj_ tersebut disertai kalimat "This guy stood up the whole 6 hours so his wife could sleep. Now THAT is love". Namun tak semua setuju jika sang suami melakukan hal yang benar untuk istrinya seperti melansir dari mirror.co.uk.

Foto yang sudah mendapat like lebih dari 15 ribu serta hampir 9.000 komentar ini ternyata cukup memancing pro dan kontra. Komentar terbagi dalam 2 tim, antara yang menganggap sang suami romantis dan menghakimi sang istri egois. Kamu tim yang mana?

 

 

Jack dan Rose

"Meski seorang perempuan mengira itu adalah bentuk cinta tertinggi, namun bisa saja istrinya meletakkan kepala di pangkuan suami," begitu cuitan yang diberikan warganet menanggapi potret tersebut.

Ada juga yang berkata; "Jika itu cinta maka aku lebih suka kesepian."

Opini lain mengatakan; "Itu bukan cinta, istrinya egois dan suaminya lemah."

Dan beberapa orang lainnya membandingkan skenario tersebut dengan adegan terkenal dari film 'Titanic', dengan menulis;

"Terlihat seperti situasi Rose dan Jack dari Titanic. Sangat konyol dan egois." 

 

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading