Sukses

Lifestyle

3 Arti Mimpi Bertemu Bos, Tanda Karier Memburuk?

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang punya atasan yang baik dan peduli dengan rekan kerjanya. Banyak orang yang justru memiliki hubungan yang tidak sehat dengan atasan. Saking takutnya, kadang kamu bermimpi melihat bosmu. 

Kadang, arti mimpi mengenai tempat kerja atau bosmu tidak menunjukkan tanda apa-apa. Bisa jadi, mimpi tersebut muncul karena kamu terlalu khawatir dengan pekerjaanmu di kantor. 

Namun, jika terlalu sering, bisa jadi ini sebuah pertanda. Dilansir dari berbagai sumber, berikut beberapa kemungkinan arti mimpi bertemu sang bos.  

1. Melihat Bos dalam Mimpi

Ketika mengartikan mimpi tentang bosmu, cobalah untuk menganalisa raut wajah bosmu. Jika tidak ada emosi negatif, dan kamu hanya melihat bosmu dalam mimpi, ini bisa saja pertanda baik. Kamu mungkin saja akan memetik jerih payahmu selama bekerja di kantor. 

2. Jatuh Cinta dengan Si Bos

Meski dalam kehidupan nyata kamu tidak memiliki perasaan dan hubungan khusus dengan atasanmu, namun bermimpi tentang dirimu yang jatuh cinta dengan si bos ternyata menandakan adanya jenjang karier yang lebih baik dalam waktu dekat. 

3. Bos Lama

Kamu sudah lama bekerja di perushaan lain. Namun, tiba-tiba kamu memimpikan atasanmu dulu di perusahaan sebelumnya. Padahal, kamu tidak pernah bertemu dengannya semenjak resign. Hati-hati, mimpi ini bisa saja pertanda adanya hambatan karier di masa depan. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading