Sukses

Lifestyle

Jadi Perempuan Berdaya di Tengah Situasi Tak Terduga, Yuk Bikin Langkahmu #TakTerhentikan

 

Fimela.com, Jakarta Situasi yang serba nggak pasti selama beberapa bulan belakangan ini memang menimbulkan rasa cemas tersendiri. Gaji dipotong, bahkan ada juga yang harus dirumahkan. Lebih dari 3 juta penduduk Indonesia kehilangan pekerjaannya. Momen seperti ini memang menjadi masa sulit bagi siapa saja, nggak heran jika banyak yang merasa cemas dan mulai ragu karena masa depan yang masih belum pasti.

Kondisi ini memang jadi rintangan, tapi mengapa tidak menjadikannya peluang untuk meningkatkan skill yang dimiliki? Awalnya memang sebagai kendala, tapi sebenarnya bisa kok dimanfaatkan untuk mengeksplor apapun yang kamu suka. Gimana caranya?

Kelas Inspirasi Sunsilk, Eksplor Langkahmu Agar Semakin #TakTerhentikan

Sunsilk ingin terus mendukung perempuan muda Indonesia untuk bangkit sekalipun sedang melalui masa sulit seperti sekarang ini. Lewat Kelas Inspirasi Sunsilk, kamu akan mendapat insight baru yang bisa memotivasi untuk mengubah segala sesuatunya jadi lebih positif. Sekarang mungkin kamu merasakan makin susahnya mencari pekerjaan impian, tapi manfaatkan momen ini untuk melakukan hal yang memang sesuai dengan minatmu. Biarpun statusnya dirumahkan, tapi kamu bukan halangan kok. Anggap saja sebagai peluang yang membuka kesempatan membuat diri jadi lebih baik. Kelas Inspirasi Sunsilk dukung langkahmu agar semakin #TakTerhentikan.

Asah Skill Bersama Kelas Inspirasi Sunsilk – Exclusive Coaching

Sunsilk percaya kalau perempuan itu kuat dan pasti bisa menghadapi situasi nggak menentu seperti sekarang ini. Untuk memberikan dukungan kepada kamu, Kelas Inspirasi Sunsilk – Exclusive Coaching hadir sebagai rangkaian program pengembangan diri secara online yang bisa diakses dengan mudah. Tujuannya adalah membekali perempuan muda Indonesia dengan ilmu dan kemampuan baru agar bisa mengeksplorasi apa yang menjadi minat dan bakatmu dan meningkatkan skill yang nantinya berperan untuk pemulihan kondisi finansial. Jadi, jangan pernah patah semangat ya!

Kelas Online Bersama Sosok Inspiratif

Supaya kamu terus bisa menjadi perempuan kuat yang #TakTerhentikan, nantinya akan ada 200 perempuan muda hebat yang mendapat kesempatan ikutan Kelas Inspirasi Sunsilk - Exclusive Coaching. Program ini sendiri merupakan kelas online yang menghadirkan dua perempuan inspiratif yang ahli bidangnya masing-masing untuk bersama-sama sharing ilmu agar kamu bisa mengembangkan minat dan bakat masing-masing.

Para perempuan ini adalah Febby Rastanty yang akan memberikan inspirasi kelas Content Creation, Hair & Beauty dan Public Speaking serta Chef Nadia UFS yang mengisi kelas Culinary. Mereka adalah sosok perempuan berdaya yang pastinya bakal kasih kamu insight baru agar semakin #TakTerhentikan.

Gimana Cara Daftarnya?

Cuma akan ada 200 orang saja yang bisa ikutan program Kelas Inspirasi Sunsilk – Exclusive Coaching ini. Jadi, jangan sia-siakan kesempatanmu dan segera daftar sekarang juga dengan mengisi data diri di sini. Periode pendaftarannya dibuka mulai 1-21 September 2020. Sementara itu, kamu bisa mulai ikutan Kelas Inspirasi Sunsilk – Exclusive Coaching pada 26-27 September 2020. Banyak ilmu yang bisa digali, pastinya program ini bakal jadi pengalaman berharga dan menjadi peluang membawa langkahmu agar semakin #takTerhentikan dalam meraih mimpi.

Nggak hanya itu, masih ada kesempatan menggali pengalaman yang lebih mendalam lagi yang diberikan oleh Sunsilk. Nantinya akan ada 200 perempuan terpilih yang mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah Rp 5 juta, paket cantik Sunsilk, dan kesempatan magang 1 hari di salah satu media ternama di Indonesia untuk 2 orang pemenang.

Jangan lupa pantau terus Instagram @SunsilkID untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. See you, there!

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Studi Membuktikan, Jatuh Cinta Membuat Seseorang Over Protektif
Artikel Selanjutnya
Hidup Tenang Tanpa Utang di Usia 20-an, Ini 4 Tips yang Bisa Dilakukan