Sukses

Lifestyle

Nikahi Pria Penyandang Disabilitas, YouTuber Cantik Buktikan Hubungan Cinta Sejati Memang Ada

Fimela.com, Jakarta Yang namanya cinta sejati akan selalu berada di sisi apapun yang terjadi. Ungkapan ini sangat berlaku bagi pasangan unik yang mendokumentasikan seluruh momen hubungan cinta mereka melalui kanal YouTube.

Adalah Shane Burcaw dan Hannah Aylward yang akhirnya menikah pada 4 September 2020. Keduanya menjadi sangat terkenal lewat saluran YouTube berjudul Squirmy and Grubs.

Saluran YouTube ini menceritakan hubungan cinta ketika pasangan yang satu memiliki disabilitas dan yang lainnya tidak. Shane Burcaw memiliki kelainan genetik yang disebut atrofi otot tulang belakang. Sehingga struktur tulang yang dimilikinya agak berbeda dibanding pria pada umumnya.

Meski demikian, keduanya tetap percaya diri membagikan momen kebersamaan. Menggambarkan cinta sejati itu memang ada apapun kondisinya.

"Saya sangat beruntung sekarang bia menikah dengan pria terhebat yang saya kenal," ungkap Hannah.

 

Menikah di kala pandemi

Pernikahan di masa pandemi memang bukan perkara mudah. Konsep pernikahan impian yang telah dirancang sebelumnya harus berubah akibat pandemi. Akhirnya pernikahan mengharukan ini disaksikan oleh keluarga dan para penggemar mereka melalui aplikasi Zoom.

Hubungan keduanya mulai dikenal banyak orang setelah dua tahun lalu Burcaw dan Aylward memulai saluran YouTube mereka. Melalui saluran ini, Aylward terutama ini berkata bahwa mengkhawatirkan pendapat orang hanya membuang-buang waktu.

"Beberapa tahun lalu, membaca kata-kata seperti ini menyakitkan. Untuk sementara, saya berpegang pada gagasan bahwa begitu Shane dan saya menikah, semua orang yang meragukan hubungan kamu akan menyadari bahwa itu nyata," ungkap Hannah

 

Hadapi komentar negatif

 
 
 
View this post on Instagram

If the past two years of having a YouTube channel have taught me anything, it’s that you’re never going to be able to educate everyone. No matter what you do, some people will just never come around. Worrying about these people’s opinions is a waste of time, and as time has gone on, it’s become so much easier to genuinely have no internal reaction to comments like these. A few years ago, reading words like these was painful. For a while, I held onto the idea that once Shane and I were married, all the people doubting our relationship would realize it was real. Now, of course, I’m not that naive. Although it’s taken time, I’m able to completely dismiss people like this. Shane and I continue to make content and share our story with the hopes of showing as many people as we can that disabled people are worthy partners. Comments like these only encourage us to continue! We’re so grateful for all of the people that our story has managed to reach in a positive way.

A post shared by Hannah Burcaw (@hannahayl) on

Ya! Di awal kemunculan mereka di saluran YouTube tidak sedikit warganet yang melontarkan komentar negatif. Terutama melihat kondisi Shane yang tidak sempurna, merasa bahwa ia bukanlah sosok pria yang tepat untuk Hannah.

Butuh waktu bagi Hannah untuk bisa mengabaikan apa yang orang katakan tentang hubungannya. Shane dan Hannah tetap fokus membuat konten dan berbagi cerita kepada sebanyak mungkin bahwa penyandang disabilitas adalah pasangan yang layak.

"Komentar seperti ini hanya mendorong kami untuk terus maju. Kami sangat berterima kasih kepada semua orang yang berhasil menyaksikan cerita kami dengan cara yang positif," ungkap Hannah.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Masyarakat Disarankan untuk Tidak Memakai Masker Scuba untuk Cegah Penularan Virus Corona
Artikel Selanjutnya
Cara Membuat Donat Bomboloni Empuk dengan 4 Langkah