Sukses

Lifestyle

Urutan Zodiak Paling Setia dalam Hubungan Percintaan, Siapa Nomor Satu?

Fimela.com, Jakarta Banyak definis apa itu setia, ada yang menganggap setia itu tidak selingkuh, mudah dipercaya, dan memili rasa tanggung jawab terhadap pasangannya.

Namun, setia juga digambarkan ketika pasangan dapat membela satu sama lain, saling mendukung saat senang mau sedih. Apapun definisi versimu, ternyata kesetiaan tersebut dapat dilihat dari zodiak. Melansir Yourtango, berikut beberapa zodiak paling setia, ada zodiakmu tidak ya?

1. Scorpio

Urutan pertama zodiak paling setia ditempati scorpio. Scorpio tidak selalu yang terbaik dalam hubungan tetapi ketika menyangkut siapa yang paling setia kepadamu sampai akhir hayat, itu benar-benar Scorpio.

Scorpio akan membela dan jujur kepadamu apa pun yang terjadi, dan mereka akan mengharapkan hal yang sama sebagai gantinya.

2. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Setelah menemukan orang yang diinginkan, mereka akan menghabiskan seluruh hidup untuk berkomitmen. Cancer bukan seperti Scorpio, tidak benar-benar berjuang dengan komitmen. Tentu, mereka mungkin bergosip atau curhat di belakangmu untuk menghindari konflik, tetapi itu tidak berarti mereka kurang mencintaimu.

3. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo membela pasangan dan teman mereka dengan segenap hati. Leo akan berdiri di sisimu tidak peduli apa dan akan sangat menentang siapa pun yang pernah menyakitimu.

4. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus itu keras kepala, dan itu benar terutama jika menyangkut orang yang mereka cintai. Mereka dikenal sebagai salah satu tanda zodiak paling setia.

Meskipun mereka terkadang mudah tersinggung dan dangkal, begitu seorang Taurus mencintaimu mereka akan setia.

5. 5. Libra (23 September - 22 Oktober)

Sebagai penguasa cinta dan romansa, Libra cenderung berkomitmen untuk pasangannya. Libra sangat seimbang: mereka sama-sama mampu mencintai dan berkomitmen sepenuhnya. Untuk Libra, itu hanya tergantung pada apakah mereka menemukan orang yang tepat atau tidak.

6. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini sebenarnya adalah pasangan yang sangat setia, meskipun tanda mereka (diwakili oleh si kembar) mungkin tampak menyarankan sebaliknya. Mereka sangat mencintai siapa pun yang menginspirasinya dan mereka akan tetap berpegang pada pasangan untuk lebih baik atau lebih buruk.

7. Aries (21 Maret - 19 April)

Peringkat Aries hampir sempurna di tengah skala "setia vs tidak". Tentu, mereka benar-benar berkomitmen pada orang yang dicintai, dan terlalu berprinsip untuk mempermainkan gagasan bermuka dua.

Namun, jika seorang Aries menemukan hal lain yang menarik, mereka akan mengikuti kata hatinya. Bagi mereka, itu hal yang paling logis untuk dilakukan.

8. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo terlalu paranoid untuk menjadi orang yang benar-benar setia, tetapi mereka juga terlalu paranoid untuk meninggalkan seseorang dengan istilah yang tidak pasti. Ya, mereka akan tetap bersama jika mencintaimu, tetapi setelah minat mereka memudar, siap-siap juga dengan konsekuensinya. 

 

9. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn kurang setia dibandingkan zodiak lainnya, tetapi tidak sepenuhnya tidak dapat dipercaya. Mereka suka memimpin dalam hubungan dan bisa menjadi sangat terikat pada orang yang tidak membalas perasaan atau komitmen tersebut.

10. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces adalah kekasih yang hebat, tetapi mereka sering terjebak dalam dunia imajiner magis dan didorong oleh inspirasinya sehingga kerap menemukan padang rumput yang lebih hijau.

Pisces suka jatuh cinta, tetapi mereka tidak suka terjebak. Mereka ingin hidup menjadi evolusi dari minat , dan begitu merasa bahwa hubungan mereka sudah besar, mereka akan terus maju, suka atau tidak.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius sangat ambisius, terutama dalam hal membuat perubahan besar di dunia, dan sayangnya itulah kejatuhan mereka. Mereka sangat dermawan sehingga akan mengorbankan hubungan mereka sendiri demi kebaikan yang lebih besar.

12. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius adalah orang-orang yang luar biasa. Tetapi jika berbicara tentang "kesetiaan", mereka terlalu aneh dan bersemangat untuk dapat berkomitmen 100 persen

Bukan berarti setiap Sagitarius di luar sana adalah penipu, tetapi jika ada yang kesulitan berkomitmen, itu pasti mereka. Mereka sangat haus akan pengalaman dan secara teratur tergoda oleh hal yang tidak diketahui. Sayangnya, ini sering terbawa ke dalam hubungan mereka.

 

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading