Sukses

Lifestyle

7 Fakta Mengejutkan Jika Kamu Mencintai Pria Zodiak Taurus

Fimela.com, Jakarta Mengenal seorang pria tidak cukup dari siapa namanya, dari mana asalnya dan pekerjaannya apa. Jika menjalin hubungan cinta serius, kamu pasti perlu tahu seperti apa karakternya. Dan salah satu cara mengetahui karakter seorang pria adalah dari zodiaknya. Jika jatuh cinta pada pria Taurus, ini sekian hal mengejutkan yang akan kamu alami.

1. Bisa sangat pencemburu

Cemburu adalah tanda cinta, dan itu yang ditunjukkan pria Taurus ketika ia butuh cinta dan perhatianmu. Ketika menjalani cinta dengan pria Taurus, kamu harus memperlakukan ia sebagai satu-satunya pria di hatimu.

2. Mandiri dan menikmati waktunya sendiri

Meski ia selalu ingin tahu kabarmu, namun ia tetap nyaman menikmati waktunya seorang diri atau bersama teman-temannya. Ketika ia asik sendiri dengan kegiatannya, itulah saat yang tepat kamu menikmati dan membangun kehidupanmu sendiri.

3. Ingin ikatan hati yang kuat

Jatuh cinta bukan hanya soal kencan di luar dan bertukar pesan secara digital. Pria Taurus menginginkan ikatan hati yang kuat dengan pasangannya. Bisa saling bicara tentang masa lalu, rencana masa depan, kekhawatiran, kesedihan, kesenangan dan bahkan raasia terpendam. Ia menginginkan hubungan cinta yang tidak dangkal.

4. Tak suka hal yang merepotkan

Pria Taurus menyukai hal-hal yang praktis. Ia tak suka melakukan hal-hal yang ribet dan merepotkan dirinya sendiri. Bahkan ia menilai perempuan yang butuh waktu lama untuk dandan itu sangat tidak praktis, meskipun ia tetap suka jika pasangannya dandan cantik.

5. Ia setia

Kelebihan pria Taurus ini tak bisa diabaikan. Terlepas dari karakter uniknya yang terkadang perlu waktu untuk dipahami, namun kamu tak perlu ragu mempercayakan hatimu padanya karena ia tak akan mengkhianati. Ia tipe pria yang mampu menjaga hatinya untukmu.

6. Ingin selalu diapresiasi

Pria Taurus sangat suka dipuji, diapresiasi dan dihargai. Ia bahkan menyempatkan diri melakukan hal-hal materialistis untuk bisa diakui, seperti misalnya berpakaian rapi, harum dan bawa kendaraan bagus untuk pergi ke rumahmu dan menemui orangtuamu.

7. Tak suka terlalu drama

Ketika ia menghadapi masalah denganmu, pria Taurus cenderung akan lebih logis dan menggunakan otaknya ketimbang perasaannya. Ia tak akan membicarakan masalahnya denganmu kepada orang lain karena ia tahu batasan mana hal yang perlu diceritakan pada orang lain dan mana yang tidak.

Itu dia ternyata sekian fakta mengejutkan jika kamu mencintai pria Taurus.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading