Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Lifestyle

Sentuhan pada Bagian Ini Jamin Kenikmatan Bercinta Hingga Percepat Orgasme

Fimela.com, Jakarta Meski masih sering menjadi topik pembahasan yang dianggap tabu dan memalukan untuk dibicarakan, namun ketika menikah kamu tak akan bisa terus menghindar membicarakan kepuasan bercinta dengan pasangan jika ingin menciptakan pernikahan bahagia dan langgeng.

Ada banyak cara agar perempuan bisa orgasme atau mencapai kenikmatan seksual dengan pasangan, mulai dari gaya bercinta hingga hal-hal kecil seperti desahan dan gerakan. Ada salah satu bagian intim perempuan yang sebaiknya tidak diabaikan untuk disentuh karena memiliki peran penting mendapatkan klimaks saat bercinta.

Dilansir dari Health.com, sebuah penelitian yang dimuat dalam Journal of Sex and Marital Therapy menemukan bahwa sentuhan pada klitoris mampu memberikan rangsangan besar dan bahkan meningkatkan potensi perempuan mendapatkan orgasme saat bercinta.

Sentuhan klitoris bantu perempuan orgasme

Penelitian yang menggunakan metode survei ini melibatkan lebih dari seribu perempuan dewasa dengan rentang usia 18-94 tahun. Partisipan ditanya mengenai seberapa banyak sentuhan yang mereka butuhkan untuk mencapai orgasme dan sentuhan seperti apa yang mampu memberikan kenikmatan terbesar.

Hasilnya, sebesar 37% perempuan mengaku membutuhkan sentuhan intens pada klitoris untuk mencapai orgasme. Sedangkan 36% lainnya mengatakan bahwa sentuhan klitoris tidak mempercepat datangnya orgasme namun memang meningkatkan kenikmatan bercinta.

Hasil lainnya menunjukkan bahwa perempuan cenderung menyukai gerakan tertentu saat pasangan merangsang klitoris. Sebanyak 52% perempuan mengaku menyukai gerakan memutar, dua pertiga lainnya menyukai gerakan naik turun, dan sisanya menyukai gerakan ke kanan dan kiri pada klitoris.

Hal ini membuktikan bahwa sentuhan pada klitoris sangat menentukan tercapainya orgasme bahkan memastikan kepuasan bercinta, Sahabat Fimela. Kira-kira kamu lebih suka yang mana? Simpan jawabannya sendiri!

#ChangeMaker with FIMELA

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Info Tempat Wisata di Jakarta yang Tutup Selama PSBB
Artikel Selanjutnya
4 Pekerjaan Ini Bisa Kamu Lakukan saat Masih Menganggur