Sukses

Lifestyle

#7PowerMasterSquad yang Sangat Bertalenta Bakal Kenalkan realme 7, Ada Siapa Saja Sih?

Fimela.com, Jakarta Jika ada yang bilang, anak muda kunci masa depan, rasanya tak salah. Sebab, anak muda memang potensial banget buat membangun sebuah bangsa. Nah, demi mengembangkan potensi para generasi muda Indonesia, realme sebagai brand Favoritnya Anak Muda telah memilih beberapa anak muda paling berbakat di bidangnya. Mereka disebut sebagai #7PowerMasterSquad.

Seperti namanya, #7PowerMasterSquad akan diisi oleh tujuh anak muda luar biasa dengan latar belakang berbeda. Mereka pun dapat menginspirasi generasi muda Indonesia dengan semangat Dare-to-Leap.

 

Tugas #7PowerMasterSquad

#7PowerMasterSquad dianggap pas untuk merepresentasikan realme 7 series. Adapun realme 7 Series yang akan diluncurkan oleh realme Indonesia kali ini adalah realme 7 dan realme 7i. Kedua smartphone tersebut akan menetapkan standar baru di segmen smartphone kelas menengah dengan membawa pengalaman smartphone premium yang mampu mendukung segala kegiatan positif anak muda seperti #7PowerMasterSquad.

Lebih lanjut, kedua smartphone ini memiliki fitur unggulan yang cocok untuk anak muda. realme 7 menghadirkan pengalaman fotografi terbaik dengan kamera utama 64MP yang diperkuat oleh Sensor Sony IMX682. Kameranya juga sudah memiliki filter malam dan Starry Mode untuk membuat foto di malam hari lebih cantik dan instagramable.

Bukan itu saja, untuk anak muda yang suka main game dan scrolling media sosial, dukungan prosesor MediaTek Helio G95 dan 90Hz Ultra Smooth Display membuat pengalaman berselancar menjadi sempurna. Semua itu, dilengkapi dengan baterai besar 5000mAh yang sudah diperkuat 30W SuperDart Charge untuk menyokong kehidupan sehari-hari.

Tak kalah hebat, ada realme 7i dengan kamera utama 64MP yang sudah dilengkapi filter malam demi fotografi malam sempurna. Di dalam ponsel ini diperkuat oleh Snapdragon 662 untuk mendung aktivitas sosial yang padat. Semua fitur unggulan tersebut, diperkuat oleh baterai besar 5000mAh dan 18W Quick Charge yang sanggup untuk melewati hari-hari penuh aktivitas.

Dengan keunggulan realme 7 series, tak heran jika realme membentuk #7PowerMasterSquad untuk menunjukkan bahwa anak-anak muda Indonesia bisa menjadi Power Master yang menguasai bidangnya masing-masing. #7PowerMasterSquad ingin menjadi role model kepada para anak muda Indonesia untuk terus berkarya di tengah kondisi sulit seperti ini.

 

Lantas, Siapa Saja Sih Personel #7PowerMasterSquad ini?

Setelah mengetahui keunggulan realme 7 series, sudah saatnya mengetahui lebih lanjut mengenai profil masing-masing dari #7PowerMasterSquad yang terkenal hebat di bidang yang digelutinya.

  1. Iqbaal Ramadhan sebagai Power Master Ambassador adalah aktor muda berbakat yang digadang-gadang akan menjadi bintang besar di generasinya. Sudah membintangi beragam film hits, kini Iqbaal aktif di berbagai kegiatan sosial
  2. Agus Prayogo sebagai Power Master of Speed adalah seorang atlet lari yang telah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Agus yang juga memegang rekor nasional, juga bertugas sebagai anggota TNI AD.
  3. Ryuji Utomo sebagai Power Master of Football adalah pesepakbola muda yang berbakat. Pemain yang memiliki posisi sebagai bek ini juga membela tim nasional Indonesia.
  4. Sara Fajira sebagai Power Master of Voice adalah penyanyi muda yang penuh dengan talenta. Sara Fajira juga dikenal di dunia internasiona melalui lagu Lathi.
  5. Putri Anindya sebagai Power Master of Photography adalah seorang fotografer muda yang telah berkeliling ke banyak destinasi untuk mendapatkan objek foto menarik. Tak hanya sekadar berbagi di media sosial, perempuan yang kerap disapa Puan ini juga sering berbagi soal tips.
  6. Rizky Nazar sebagai Power Master of Local Heroes adalah seorang aktor muda yang kini tengah menanjak karirnya. Dimulai dari sinetron, kini Rizky mulai merambah ke dunia film untuk lebih mengekplorasi kemampuan aktingnya.
  7. Meutia Maharani sebagai Power Master of Gaming adalah seorang gamer cantik yang berkarir di level profesional. Tak hanya berparas cantik, Meutia juga telah mencetak beragam macam prestasi bersama tim esports ONIC.

#7PowerMasterSquad akan turut hadir memeriahkan acara peluncuran realme 7 series. Buat para anak muda yang sudah tak sabar untuk memiliki realme 7 dan realme 7i 64MP Power Master, bisa mengikuti program Blind Pre-Order mulai tanggal 12 - 18 September di seluruh realme Offline Store di seluruh Indonesia. Kamu hanya perlu mengunjungi realme Offline Store terdekat di seluruh Indonesia dan memberikan deposit sebesar Rp200.000,-. Menariknya, untuk setiap Blind Pre-Order, realme Fans akan mendapatkan realme Buds Classic sebagai hadiah.

realme 7 Series akan diluncurkan pada 17 September dengan tema "64MP Power Master" pada pukul 13.07 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme.com. Makanya, pantau terus dan ikuti akun Instagram @realmeindonesia atau kunjungi realme.com/id untuk mendapatkan informasi tentang acara peluncuran realme 7 |7i 64MP Power Master. Jangan sampai kelewatan, ya!

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Perbandingan Kopi dan Teh yang Lebih Baik untuk Program Diet
Artikel Selanjutnya
Menikmati Kesendirian, 3 Zodiak Ini Sulit Menjalin Hubungan