Sukses

Lifestyle

Dari Restoran dan Cocktail Bar, Pantja Hadirkan Layanan Pesan Antar Buttermilk Fried Chicken

Fimela.com, Jakarta Pantja, restoran dan cocktail bar yang berlokasi di Senopati baru saja memperkenalkan lini bisnis F&B terbaru mereka, yaitu Pantja Fried Chicken. Masa pandemi adalah masa yang serba tak pasti, namun Pantja melihat bahwa perilaku masyarakat yang beradaptasi justru menjadi potensi menarik di bidang kuliner.

Perilaku masyarakat saat ini lebih menyukai layanan pesan antar atau membawa pulang pesanan mereka, daripada makan di restoran. Dengan konsep farm to table, Pantja Fried Chicken menghadirkan variasi menu Buttermilk Fried Chicken terbaik di Jakarta.

Buttermilk Fried Chicken dibuat menggunakan bahan premium, segar, dan berkualitas. Dengan harum Rosemary yang meresap, Buttermilk Fried Chicken yang disajika di restoran Pantja Fried Chicken dilengkapi dengan variasi saus, makanan pelengkap, atau kamu bisa memilih disajikan dalam bentuk sandwich.

Buttermilk Fried Chicken di Pantja Fried Chicken

Pantja Fried Chicken telah menjadi menu utama di Pantja sejak awal kehadirannya di bulan November 2019. Tidak hanya karena rasanya yang lezat, Pantja Fried Chicken memiliki berbagai pilihan saus yang merupakan kreasi unik terhadap saus habanero, ranch dressing, dan saus barbekyu.

Menu paket yang dilengkapi dengan pilihan nasi atau kentang dan hot sauce bisa kamu nikmati dengan harga mulai dari Rp70.000 untuk paket 1 ayam. Harga untuk paket 2 potong ayam Rp95.000, 6 potong ayam Rp220.000, dan untuk 12 potong ayam harganya Rp405.000.

Buttermilk Fried Chicken di Pantja Fried Chicken

Selain menu paket, Pantja Fried Chicken juga dihadirkan dalam menu a la carte dengan harga Rp35.000 hingga Rp40.000 untuk setiap potong ayam. Tidak hanya itu, Pantja Fried Chicken Sandwich juga menjadi menu andalan.

Brioche Bun lembut yang membalut Buttermilk Fried Chicken dilengkapi dengan sayuran segar dan Ranch Dressing. Pantja Fried Chicken Sandwich dijual dengan harga Rp75.000, sedangkan untuk Pantja Fried Chicken Sandwich dengan kentang dan hot sauce dijual dengan harga Rp120.000.

Berlokasi di Menteng, Pantja Fried Chicken sudah resmi dibuka dan hanya melayani pembelian melalui layanan pesan antar GoFood. Selamat mencoba, Sahabat FIMELA!

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Memakai Media Sosial untuk Menghasilkan Uang, Ini yang Kemudian Kualami
Artikel Selanjutnya
Terlalu Fokus Kerja, 3 Zodiak Ini Paling Serius Menanggapi Suatu Hal