Sukses

Lifestyle

Tanya Jawab Bareng Financial Expert di Pre Show Batara Spekta, Biar Nggak Galau Terus Soal Keuangan Pribadi

Fimela.com, Jakarta Banyak artikel keuangan yang memprediksi kalau generasi masa kini bakal susah punya rumah sendiri. Fakta kalau harga properti semakin melambung dan sulitnya generasi masa kini buat menabung dianggap jadi faktor yang mendukung hal tersebut. Tapi, benarkah demikian?

Daripada galau kelamaan soal keuangan pribadi, lebih baik langsung aja ikutan chit chat bareng financial expert Aidil Akbar di acara Pre Show Batara Spekta yang bakal berlangsung pada 18 September 2020. Kira-kira bakal ngobrolin apa aja sih?

Berbagi Tips #AyoPunyaRumah buat Generasi Masa Kini

Aidil Akbar pastinya sudah nggak asing lagi dong dalam dunia financial dan investasi. Dikenal sebagai salah satu financial planner andal di tanah air, Akbar memang sering banget berbagi tips seputar keuangan pribadi di akun media sosialnya. Dalam Pre Show Batara Spekta yang digelar besok malam, ia bakal berbagi tips #AyoPunyaRumah yang cocok banget buat generasi masa kini.

Talkshow bersama Aidil Akbar ini bisa jadi jawaban atas segala kegalauanmu yang bingung ingin punya rumah. Pastinya Akbar akan berbagi kiat jitu yang related dengan kondisi keuangan milenial. Pastikan pasang reminder di ponsel kamu biar nggak ketinggalan!

Hiburan Seru dari Jaz

Selain ngobrolin tentang personal finance, Pre Show Batara Spekta juga akan menghadirkan keseruan yang bisa menghibur kamu di masa PSBB seperti sekarang ini. Nantikan live performance keren dari Jaz juga ya! Penyanyi tampan ini siap menghibur kamu lewat sederet hits single-nya yang dijamin eargasm banget.

Siapkan diri dibuat baper dengan lagu andalan mereka, seperti Teman Bahagia, Kasmaran, hingga Luluh. Nantinya acara Pre Show Batara Spekta ini akan dipandu MC yang sudah nggak asing lagi di kalangan anak muda masa kini, yaitu Rafael Tan dan Cherly Juno. Sudah kebayang keseruannya?

Mengintip Update Batara Spekta yang Bakal Spektakuler

Pre Show Batara Spekta ini juga bakal kasih teaser puncak acara yang pastinya sudah ditunggu-tunggu, yaitu launching Batara Spekta Show. Event akbar ini sendiri bakal berlangsung pada 27 September 2020 pukul 20.00 – 21.00 secara live di SCTV. Selama Show berlangsung nanti, Daniel Mananta dan Yuki Kato sebagai MC akan memberikan bocoran sejauh mana persiapan Batara Spekta Show yang sudah berlangsung.

Batara Spekta Show sendiri merupakan launching program loyalitas kepada nasabah tabungan Bank BTN dalam bentuk Poin Spekta. Poin ini bisa dikumpulkan oleh nasabah lewat penambahan saldo rata-rata tabungan, atau transaksi menggunakan kartu ATM, debit, hingga Mobile Banking Bank BTN. Untuk kamu yang belum punya rekening, segera buka tabungan di Bank BTN, langsung dapatin Poin Spekta-nya

Serunya lagi, Poin Spekta ini bisa kamu tukar dengan redeem hadiah langsung atau ikutan lelang hadiah dan undian. Siapa tahu kamu yang beruntung mendapatkan grand prize rumah yang lokasinya bisa kamu pilih sendiri. Kunjungi poinspekta.btn.co.id untuk menemukan informasi lebih lengkap tentang Poin Spekta atau hubungi contact center BTN 1500286.

Nantinya bakal ada sederet guest star top yang akan mengisi Batara Spekta Show. Mulai dari Raisa, Isyana Sarasvati, Tiara Andini hingga Tulus. Sambil nungguin kemeriahan Batara Spekta Show, jangan lewatkan Pre Show Batara Spekta yang bakal berlangsung pada 18 September 2020 jam 19.00 - 20.00 WIB ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading