Sukses

Lifestyle

Ingin Seperti Barbie, Seorang Remaja Berusia 15 Tahun Rela Operasi Hingga 60 Kali

Fimela.com, Jakarta Barbie identik dengan tampilan sempurna. Berparas cantik, tubuh semampai, dan juga stylish, menjadi ciri khas dari boneka Barbie. Namun realitanya, setiap perempuan tentu memiliki ciri khas tersendiri. Tidak semua memiliki bentuk tubuh ideal bagaikan Barbie.

Walau bagaimanapun, kekurangan dan kelebihan kita tentu menjadi sebuah ciri khas tersendiri. Hal ini nampaknya tidak berlaku bagi Litte Z Nana. Seprang gadis asal Cina yang rela lakukan operasi hingga 60 kali agar bisa terlihat mirip Barbie.

Usia Nana baru menginjak 15 tahun, namun tekadnya sangat kuat untuk terlihat seperti Barbie. Lewat akun media sosialnya, Weibo, Nana mengaku jika mulai operasi plastik sejak usianya 13 tahun.

Rela operasi plastik hngga 60 kali

Ia melakukan perubahan pada mata, mulut, dan tubuh. Untuk memiliki kelopak mata ganda, ada lima prosedur yang diterapkan. Ia telah tiga kali lakukan sedot lemak, pengurangan tulang seluruh wajah, dan operasi bagian dalam mulutnya.

Berbicara biaya, tentu harganya sangat fantastis. Seperti yang dilansir dari China Post, ia telah menghabiskaan dana sekitar Rp 1 Juta yan atau setara dengan Rp. 2,18 miliar demi operasi. Sekolahnya pun terganggu akibat pemulihan operasi yang dilakukannya.

Walau banyak yang tidak setuju dengan apa yang ia lakukan, namun Nana mengakui jiika ia sangat percaya diri dengan penampilannya saat ini.

#ChangeMaker

;
Loading