Sukses

Lifestyle

Curi Tips Cantik dan Punya Badan Bugar a la Gisella Anastasia

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia, nama yang sudah pasti tidak asing lagi di telinga. Melihat berbagai unggahannya di media sosial, terutama akun Instagram pribadinya (@gisel_la), Gisel sering membagikan aktivitas sehari-harinya.

Mulai dari bermain TikTok dengan sang anak, Gempi, juga rutinitasnya berolahraga. Tim FIMELA mengumpulkan beberapa keseruan dari aktivitas Gisella Anastasia yang bisa buat kamu memiliki kecantikan dan tubuh bugar a la aktris cantik yang satu ini, penasaran?

1. Olahraga

Gisella Anastasia sering membagikan kesehariannya, terutama rutinitas olahraganya. Mulai dari aktivitas fisik dengan intensitas yang berat, bersepeda, hingga sekarang Gisella Anastasia mulai menekuni pole dance.

 

 

2. Eyelash extention

Tampaknya Gisella Anastasia juga tak pernah lepas dari eyelash extention. Bahkan beberapa waktu lalu, dirinya sempat menggunggah sedang melakukan perawatan eyelash extention di rumah, karena pandemi ini menghalanginya melakukan perawatan langsung ke salon.

3. Rambut pendek sebahu

Gisella Anastasia juga selalu mempertahankan panjang rambutnya. Selalu terlihat dengan rambut sebahu, Gisella terlihat sering bereksperimen dengan mengepang rambutnya atau memotong poninya. Bagaimana menurutmu?

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading