Sukses

Lifestyle

Arti Mimpi Bermain dengan Jangkrik dan Tikus

Fimela.com, Jakarta Mimpi merupakan emosi yang terbawa pada saat kamu sudah terlelap. Alam bawah sadarmu kemudian mengalami peristiwa tidak nyata yang berkaitan dengan emosi tersebut. 

Dilansir dari berbagai sumber, mimpi menurut para peneliti terjadi di akhir-akhir kamu tidur. Yaitu sebelum kamu bangun. Karena itu, kerap kali kamu bermimi selama beberapa menit dan tiba-tiba terbangun. 

Berbagai hal yang kamu lihat di dalam mimpi sebenarnya memiliki makna, jika dilihat dari berbagai sudut pandang, termasuk primbon. Arti mimpi ini tergantung dari apa yang kamu lihat. Misalnya saja binatang. 

Arti mimpi bertemu binatang juga berbeda-beda. Tergantung dari binatang yang kamu lihat dalam mimpi. Misalnya saja jangkrik dan tikus. Tidak banyak orang bermimpi soal dua binatang ini. Namun, umumnya, orang akan bermimpi soal bermain dengan salah satu binatang tersebut. Lantas, apa arti mimpi bermain dengan jangkrik dan tikus? 

Arti Mimpi Bermain dengan Jangkrik dan Tikus

Jangkrik merupakan hewan yang tidak berbahaya. Karena itu, kamu tidak perlu takut mimpi ini menandakan hal buruk. Karena, menurut berbagai sumber, mimpi bermain dengan jangkrik merupakan lambang dari kesehatan. 

Sedangkan, mimpi bermain dengan tikus bukan sama sekali tanda baik. Mimpi ini merupakan pertanda kalau kamu akan bertemu dengan musuh dan dia akan mempermainkanmu di kehidupan nyata. 

Untuk itu, sebaiknya kamu berhati-hati dengan semua orang yang ada di dekatmu. Karena, biasanya orang terdekatlah yang menusukmu dari belakang. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading