Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Cocok dengan Libra

Fimela.com, Jakarta Libra merupakan tanda astrologi ketujuh dalam zodiak, mewakili udara di mana kehidupan seimbang.

Libra juga dikenal pribadi yang damai, suka memperbanyak ilmu dengan buku dan berdiskusi, pandai berkomunikasi, serta bersikap adil.

Untuk urusan percintaan zodiak tanggal 23 September sampai 23 Oktober ini cukup romantis dan memiliki kepulian yang cukup tinggi. Maka tak heran jika Libra menjadi pasangan yang ideal.

Melansir Yourtango, berikut ini beberapa zodiak yang cocok dengan libra, mulai dari percintaan hingga persahabat.

1. Aquarius

Baik Libra dan Aquarius adalah tanda udara, jadi tidak mengherankan jika keduanya sangat kompatibel. Kedua zodiak ini cerdas, kreatif, dan sangat peduli dengan tujuan kemanusiaan.

Percakapan mengalir dengan mudah di antara kedua tanda ini, selama tidak terlalu emosional di pihak Libra. Aquarius mungkin tidak seromantis yang diinginkan Libra, tetapi Libra baik-baik saja.

Libra menyukai kejujuran dan kecerdasan Aquarius yang manis. Keduanya akan jadi pasangan yang hangat dengan komunikasi yang objektif dan rasional. Keduanya juga saling menginginkan pasangan cinta yang bagai sahabat, kesetiaan akan terbentuk ketika itu terpenuhi. Akan selalu ada percakapan yang menyenangkan dan menarik ketika keduanya bersama.

2. Gemini

Gemini dan Libra akan menjadi pasangan yang seimbang, dan itulah yang dicari Libra dalam setiap aspek hidup. Gemini akan jadi sahabat sekaligus pasangan hidup yang tak membosankan bagi Libra. Keduanya merupakan zodiak yang mengedepankan logika dan rasional. Bahkan perdebatan menjadi momen yang seru karena itu menjadi cara berkomunikasi yang intens. Keduanya juga akan dengan mudah saling memaafkan dan melupakan apa yang pernah diperdebatkan.

Pertama-tama, Libra dan Gemini berteman baik, dan memiliki persahabatan itu menjadi fondasi yang kuat untuk hubungan romantis. Keduanya berada di gelombang yang sama dan suka pergi keluar dan bersenang-senang bersama.

Kedua zodiak ini sangat sosial, cerdas, dan suka berkomunikasi. Pengambilan keputusan bukanlah salah satu kelebihan mereka, tetapi mereka lebih baik dalam melakukannya ketika mereka melakukannya bersama. Ketika Libra dan Gemini bersama, ada energi luar biasa di antara mereka dan rasanya tidak ada yang tidak bisa mereka lakukan.

3. Leo

Leo adalah zodiak berelemen api yang hangat untuk Libra. Pesona Leo selalu memabukkan bagi Libra yang menginginkan banyak pengalaman baru. Libra juga mudah tertarik karakter Leo yang inteletual, dominan, bersemangat dan penuh percaya diri.

Keduanya merupakan zodiak yang ramah dan mudah bergaul. Leo suka diperhatikan dan Libra suka memberi perhatian, keduanya bagai puzzle yang menemukan potongan yang tepat. Meskipun Leo cenderung memegang kendali, Libra tak masalah dibimbing dan dipimpin olehnya.

Libra mengagumi kualitas kepemimpinan Leo dan bagaimana kedua zodiak ini dapat memikat orang lain. Libra dan Leo ingin menjadi pusat perhatian, meskipun Libra akan memungkinkan Leo untuk menjadi pusat perhatian.

Leo cenderung menjadi pengaruh yang sangat baik di Libra terutama dengan optimisme, loyalitas, dan kesediaan mereka untuk membantu orang lain.

4. Sagitarius

Libra dan Sagitarius berteman lebih baik daripada pasangan hidup. Seorang Sagitarius membutuhkan kebebasan dalam hubungan mereka dan sementara Libra dapat menghargai itu. Hal baiknya adalah Libra dan Sagitarius berbagi kecintaan pada tawa, menjelajahi tempat-tempat baru, dan mencari kebijaksanaan dan pengertian.

Sagitarius adalah pasangan yang sangat spontan dan suka berpetualang, memunculkan sisi semangat baru dari Libra yang menyukai kestabilan. Keduanya cenderung sangat terbuka dan optimis. Keduanya juga memiliki selera humor yang sangat mirip, itulah hal yang paling disukai Libra dari Sagitarius. Baik Libra maupun Sagitarius akan mengesampingkan ego untuk menciptakan hubungan cinta dan pertemanan yang serius. Kemandirian dan kebebasan Sagitarius juga selalu mempesona di mata Libra.

 

Zodiak yang Jadi Mantan Terindah untuk Libra

Selain memiliki pasangan zodiak yang cocok, Libra juga memiliki beberapa zodiak yang bisa menjadi mantan terindahnya, cek zodiak mana saja yang akan jadi mantan terindah dan sulit dilupakan oleh Libra: 

1. Aries

Aries dan Libra adalah dua kutub yang berbeda. Libra yang kalem dan tenang bertolak belakang dengan Aries yang antusias, punya semangat bergejolak dan hampir tak bisa diam. Ketika jatuh cinta, keduanya akan menemukan bahwa perbedaan itu pun bisa begitu mengagumkan dan memberikan kejutan.

Namun menjadi pribadi yang sangat berbeda juga menimbulkan banyak tantangan dalam hubungan cinta. Libra cenderung mendahulukan kepentingan bersama, sedangkan Aries mendahulukan kepentingannya sendiri. Meskipun pada akhirnya harus berpisah, tapi libra selalu bisa mengenang hal-hal menyenangkan yang ia habiskan dengan Aries.

2. Gemini

Gemini dan Libra merupakan dua zodiak berelemen udara yang akan jadi pasangan kompak karena mereka memiliki banyak kesamaan. Gemini akan terpesona dengan ketenangan Libra dan caranya menciptakan kedamaian dalam berbagai urusan hidup. Sedangkan Libra akan sangat tertarik dengan kehidupan Gemini yang dinamis dan tak pernah membosankan.

Keduanya akan menikmati waktu bersama dengan cara yang manis, dan mereka selalu bisa menghibur satu sama lain. Tapi keduanya akan sering berubah pikiran. Tidak adanya konsistensi dan kestabilan dalam hubungan akan jadi masalah utama yang akhirnya memisahkan mereka. Meski sudah jadi mantan, sesekali Libra masih sering kangen dengan si Gemini.

3. Aquarius

Aquarius adalah zodiak lainnya yang akan berhubungan akur dengan Libra, namun tidak untuk cinta. Mereka berdua bisa menjadi sahabat sejati, tapi cara mereka memandang cinta ternyata sangat berbeda. Libra mengagumi kemandirian dan kepercayaan diri Aquarius, keberaniannya dalam mengambil keputusan dan ketegasannya dalam melakukan hal yang ia yakini.

Meski demikian, Libra tak akan mendapatkan kehangatan cinta dari Aquarius yang cuek dan cenderung tak romantis. Libra akan merasa ia tidak dicintai dengan semestinya. Meski demikian, ketika putus, Aquarius akan mengakui kesalahannya dan mengakhiri dengan cara damai. Itulah mengapa, terkadang Libra menyesal sudah putus dengan Aquarius.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading