Sukses

Lifestyle

Virus Bisa Menyebar dari Mana Saja, Sudahkah Memberikan Perlindungan Maksimal 24 Jam Kepada Keluarga?

Fimela.com, Jakarta Sejak pandemi berlangsung, tingkat kesadaran masyarakat akan kesehatan ikut naik. Apalagi seperti diketahui virus bisa menyebar dari mana saja, tak terkecuali Covid-19. Jika tak mengantisipasi dan menjaga diri dengan baik, tentu risiko terpapar juga semakin tinggi.

Inilah kenapa meminimalkan bepergian dan memilih bertahan untuk beraktivitas di rumah bersama keluarga tetap menjadi pilihan terbaik. Tak heran jika PSBB pun diterapkan kembali di beberapa daerah, melihat kasus Covid-19 yang masih tinggi.

Meski begitu, kamu tetap perlu memberikan perlindungan maksimal 24 jam kepada keluarga saat di rumah. Sebab, bagaimanapun virus bisa menyebar dari mana saja, bahkan kadang dari benda-benda yang tak disadari berikut ini.

Bungkus Paket yang Dipesan Secara Online

Belanja online mungkin jadi sesuatu yang biasa, bahkan bisa jadi lumayan sering dilakukan selama masa pandemi ini. Memang hal ini bisa menghindarkanmu dari interaksi langsung dengan penjual maupun berdesakan dengan pembeli lainnya. Namun, yang jarang disadari paket belanjaan tersebut sudah dipegang oleh banyak orang sebelum kamu terima, mulai dari penjual hingga kurir. Itulah kenapa setelah menerima pesanan, jangan buru-buru langsung membukanya, tapi bersihkan paket lebih dulu, agar bisa terhindar dari paparan virus yang menempel pada bungkusnya.

Pakaian dan Sepatu yang Sempat Digunakan Keluar Rumah

Beberapa kali mungkin kamu perlu pergi keluar rumah, entah untuk belanja bulanan atau masih harus bekerja dari kantor. Tanpa disadari, pakaian yang kamu gunakan turut tertempel virus dan mikroorganisme lainnya, apalagi jika kita harus berpindah beberapa lokasi. Makanya setelah bepergian, lekaslah membersihkan diri, sekaligus langsung mencuci pakaian yang sempat dipakai keluar rumah. Cuci terpisah dan jangan sekadar ditumpuk bersama pakaian kotor lain, agar penyebaran virus di rumah bisa tetap dicegah.

Begitu pun saat olahraga di luar rumah. Meski kamu sudah melakukannya sesuai protokol kesehatan yang berlaku, tetapi kamu sudah melewati beragam rute dan lokasi. Tanpa kamu sadari sepatu yang kamu gunakan untuk berolahraga bisa jadi tertempel virus dan bakteri, sehingga sering-seringlah mencucinya. Selain itu, sebisa mungkin tempatkan sepatu yang biasa digunakan berolahraga di luar rumah, demi meminimalkan penyebaran virus di dalam rumah.

Perlindungan Maksimal Saat di Rumah Aja

Nggak hanya saat keluar rumah, melindungi kesehatan diri dan keluarga juga penting dilakukan bahkan saat di rumah aja. Selain menjaga kebersihan benda-benda yang ada di sekitar rumah, pastikan juga udara yang dihirup oleh keluarga bebas dari virus. Saatnya berikan perlindungan maksimal 24 jam untuk keluarga di rumah dengan produk disinfektan yang tepat, seperti WIZ 24 Disinfectant. Produk disinfektan yang efektif membunuh virus, bakteri, dan jamur ini hadir dalam dua jenis, yaitu WIZ 24 DISINFECTING SPRAY & CLEAN dan WIZ 24 DISINFECTANT SPRAY SURFACE & AIR. Masing-masing memiliki keunggulan berbeda.

WIZ 24 DISINFECTING SPRAY & CLEAN yang hadir dengan patented technology ACTIGUARDTM yang menjadi satu-satunya teknologi yang dimiliki oleh WIZ 24 Disinfectant. Teknologi ini mampu memberikan perlindungan dari virus, bakteri, dan jamur selama 24 jam sejak pemakaian awal meski telah disentuh berkali-kali.

Produk ini juga tidak meninggalkan noda atau residu, dapat digunakan sehari-hari, serta memiliki aroma wangi segar. Selain itu, WIZ 24 DISINFECTING SPRAY & CLEAN bisa diaplikasikan di berbagai tempat, seperti kamar mandi, dapur, hingga bagian rumah terkecil, seperti gagang pintu, pegangan tangga, meja maupun kursi. Kamu juga bisa menggunakannya untuk membersihkan noda dan minyak yang menempel, lho.

Sementara WIZ 24 DISINFECTANT SPRAY SURFACE & AIR dilengkapi dengan patented technology PROGUARDTM yang efektif membunuh virus, bakteri dan jamur, sekaligus memberikan perlindungan maksimal. Produk ini dapat digunakan di semua permukaan, baik permukaan hard surface, soft surface dan untuk udara. WIZ 24 DISINFECTANT SPRAY SURFACE & AIR juga tidak meninggalkan noda atau residu, praktis dan tak perlu dilap atau dibilas, hingga dapat digunakan sehari-hari.

Selain itu, produk ini juga bisa menetralisir bau tak sedap, memberikan aroma wangi segar, serta menetralisir udara di rumah. Di samping bisa digunakan untuk dapur, kamar mandi, dan benda elektronik, WIZ 24 DISINFECTANT SPRAY SURFACE & AIR juga bisa diaplikasikan pada sofa, bantal, karpet, jok mobil, tirai hingga tas.

Lebih lanjut, kamu bisa mengetahui informasi produk secara lebih lengkap dengan mengunjungi mengunjungi Facebook & Instagram @WIZ24Disinfectant atau kunjungi www.wiz24.co.id. Dapatkan produk WIZ 24 DISINFECTANT di Wings Official Store, seperti di Shopee, Blibli, dan Tokopedia. Jangan ditunda, yuk berikan perlindungan maksimal 24 jam kepada keluarga di rumah.

;
Loading