Sukses

Lifestyle

Pandemi Corona Belum Usai, Olahraga Tetap Bisa Dilakukan di Rumah Lewat Kelas Digital

Fimela.com, Jakarta Masa pandemi belum berakhir. Bahkan, PSBB kembali diberlakukan di Jakarta. Meski begitu, kamu harus tetap menjaga kesehatan dan kebugaran dengan berolahraga secara rutin. Sayangnya, untuk kembali nge-gym rasanya sangat risky. 

Untuk itu, R Fitness membuat kelas online atau digital yang akan memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk terus berolahraga di rumah, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Kali ini, R Fitness menginsiasi sebuah program yang diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap kegiatan sehari-hari di tengah kondisi yang sedang kita alami. 

Menurut Adhitya Lesmana, COO dan Co-Founder R Fitness mengatakan, sutuasi ini mendorong semua orang untuk beradaptasi dengan pandemi Corona. Untuk itu, R Fitness menginisiasi sebuah program kelas online bertajuk "Level-Up #DiRumahBanget. Nantinya, acara yang digelar secara live lewat aplikasi Zoom akan mengajakmu untuk berolahraga bersama. 

Kamu bisa mendaftar kelas yang kamu suka lewat aplikasi R Fitness yang bisa kamu unduh lewat Play Store dan App Store. Jangan khawatir, kamu hanya harus membayar Rp20.000 per sesi kelas. 

Kelas yang Tersedia

Selain itu, kelas digital ini juga menyediakan berbagai kelas olahraga. Seperti kelas Meditasi dan Yoga hingga Pound and Strong. R Fitness juga menyelenggarakan program private group session untuk tingkat korporasi dan saat ini sudah ada beberapa Multinational Companies yang sudah menikmatiprivate group session bersama R Fitness.

“Inovasi kelas digital yang kami lakukan merupakan bentuk komitmen kami untuk terusmendampingi Legends dan masyarakat umum dimanapun mereka berada. Untuk meramaikankampanye #DIRUMAHBANGET R Fitness juga akan memberikan kelas gratis setiap minggunya yang bernama #SantaySunday, dimana Legends dapat menikmati quality timebersama keluarga sembari berolahraga bersama”, tutup Adhitya.

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

;
Loading