Sukses

Lifestyle

Urutan Zodiak Pencetak Miliarder Terbanyak

Fimela.com, Jakarta Zodiak dipercaya dapat memprediksi segala sesuatu mulai dari sifat yang paling menarik sampai pengaruhnya bagi kesehatan kita. Dan yang terbaru, zodiak bahkan mungkin bisa memberi gambaran peluang kita menjadi miliarder. 

Faktanya, memanfaatkan salah satu dari 10 ciri kepribadian ini dapat membantu kita menjadi seorang jutawan. Jika kamu seorang Libra, anggaplah dirimu beruntung.

Melansir dari rd.com, para peneliti di UK Domain, sebuah sumber daya pendidikan yang memberikan keahlian digital dan bisnis kepada individu dan bisnis kecil, menemukan dari 250 miliarder teratas dalam daftar Miliarder Forbes yang baru-baru ini dirilis, terdapat lebih banyak zodiak Libra. 

Secara keseluruhan ada 27 miliarder berzodiak Libra dalam daftar tersebut. Sementara itu Pisces berada di urutan kedua dengan 22 miliarder

Diikuti oleh Cancer, Taurus, Leo yang semuanya imbang dengan jumlah 20. Capricorn dan Sagitarius berada di urutan terakhir dengan hanya 8 miliarder untuk setiap tanda zodiak.

 

Berikut daftar lengkapnya;

Libra: 27

Pisces: 22

Cancer: 20

Taurus: 20 

Leo: 20

Scorpio: 16

Gemini: 15

Aries: 15

Aquarius: 12

Virgo: 11

Sagitarius: 8

Capricorn: 8

 

Analisis Zodiak dengan Miliarder

Beberapa Libra terkenal yang masuk dalam daftar adalah Alice Walton, miliarder terkaya ke-17 yang juga seorang putri pendiri Walmart Sam Walton. Pewaris lainnya yang berhasil lolos adalah Beate Hesiter, putri Karl Albrecht yang mendirikan jaringan supermarket Aldi.

Sekali lagi, CEO Amazon Jeff Bezos menempati peringkat nomor satu sebagai miliarder terkaya di dunia. Namun dia bukan Libra melainkan Capricorn.

Analisis telah melacak hubungan antara bulan kelahiran dan tingkat keberhasilan selama bertahun-tahun. Dalam sebuah studi tahun 2017, para peneliti di University of Toronto, University of Florida, dan Nothwestern University di Illinois menemukan jika bayi yang lahir pada bulan September memiliki peluang tertinggi untuk merasa percaya diri dan kuliah. 

Hal itu sangat mirip dengan apa yang diungkapkan oleh penelitian miliarder. Bayi bulan September adalah Libra atau Virgo menempati urutan kesepuluh dalam dalam daftar miliarder, meski miliarder sukses Bill Gates sebenarnya adalah seorang Scorpio.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • Miliarder adalah seseorang yang memiliki kekayaan bersih setidaknya satu miliar (1.000.000.000 atau seribu juta) unit mata uang tertentu.

    Miliarder

  • Jutawan adalah seorang individu yang kekayaan atau kekayaan bersihnya sama dengan atau melebihi satu juta unit mata uang.

    jutawan

  • Perempuan Terkaya

Loading