Sukses

Lifestyle

Promo Menarik untuk Liburan Spesial Nikmati Keindahan Uluwatu yang Penuh Pesona

Fimela.com, Jakarta Karma Kandara dikenal sebagai destinasi istimewa di tengah Bukit Peninsula, Uluwatu. Kehadiran resot menawan akan berikan pengalaman liburan eksklusif bagi para pengunjung. Surga dunia dengan paduan fasilitas disertai pemandangan cantik yang menenangkan jiwa dan raga, menjadikan Karma Kandara selalu jadi destinasi favorit, apalagi dengan fasilitas ekslusif yang dimilikinya berupa Karma Beach Bali, membuat segalanya semakin terasa lengkap.

Kali ini, penawaram spesial untuk berlibur jadi kesempatan emas untuk dimanfaatkan. Di tengah pandemi yang melanda, Karma Kandara membuka kembali fasilitasnya dengan protokol kesehatan yang ketat. Kapasitas tamu hanya tersedia 30% sehingga penerapan social distancing dapat terjaga.

Bagi siapapun yang ingin menenangkan diri sejenak dari segala situasi yang tidak menentu saat ini, dua paket menarik harus dimanfaatkan sebaik mungkin.

2 promo menarik hingga 30 September 2020

The Residences

Paket ini berlaku untuk bermalam di five bedroom pool villa senilai 30 juta rupiah per malam dan kamu bisa menikmati welcome bucket berisi bir, akses check-in VIP, dan 8 jam butler service. Sajian sarapan untuk 9 orang, akses gratis ke Karma Beach Bali, free WiFi, dan penawaran eksklusif sun lounger. Pemesanan harus dilakukan sebelum tanggal 30 September 2020, dan penggunaan promo berlaku hingga 30 Desember 2020.

3 Bedroom Cliff Front Villa

Sedangkan untuk 3 Bedroom Cliff Front Villa, kamu bisa menikmatinya seharga 18 juta rupiah per malam, dapat menikmati welcome bucket berisi bir, check-in VIP, sarapan untuk 6 orang, free WiFi, akses gratis ke Karma Beach Bali, dan eksklusif sun lounge access. Periode pemesanan sebelum 30 September 2020 dan periode pemakaian sebelum 20 Desember 2020.

Untuk pemesanan bisa melalui res@karmaresorts.com. Jadi tunggu apa lagi? segera nikmati promo menarik untuk me-recahrge kembali jiwa dan raga, agar kembali semangat hadapi situasi saat ini.

 

#ChangeMaker

;
Loading