Sukses

Lifestyle

FIMELA FEST 2020: Berani Berubah, 4 Zodiak Ini Tak Pikir Panjang Putus dengan Pasangan Toxic

Fimela.com, Jakarta Menjalani kehidupan cinta yang membahagiakan adalah hak setiap orang. Ketika hubungan cinta itu justru tidak membahagiakan karena pasangan yang buruk, hanya ada dua pilihan yang bisa diambil, keluar dari hubungan tersebut atau berkompromi dan menerima apa pun yang terjadi. Berdasarkan kepribadian, sekian zodiak ini adalah tipe yang berani berubah dan tak pikir panjang untuk putus dari pasangan sumber toxic.

1. ARIES

Aries secara alami sangat terbuka dan mampu menerima perubahan dengan sangat baik. Ia bukan tipe zodiak yang akan membiarkan dirinya dikelilingi orang-orang berpengaruh buruk. Ia tahu kapan harus mengambil tindakan ketika sesuatu tidak sesuai harapannya. Aries tidak ingin membuang-buang waktu untuk pasangan yang tidak menghargainya atau mengkhianatinya. Aries tak akan pikir panjang memutus hubungan dan 'membuang' mereka yang hanya membawa racun dalam hidupnya.

2. LEO

Leo bisa sangat romantis, baik hati, penuh cinta dan setia pada pasangannya. Tapi jangan coba-coba mengusik egonya. Ia mencintai dirinya sendiri dengan sangat baik. Sebagai zodiak yang terlahir memiliki kemampuan memimpin secara alami, Leo sudah jelas menginginkan posisi yang sejajar dengan pasangannya. Tapi ketika mendapatkan perlakuan buruk, ia tegas dengan keputusannya. Putus cinta bukan hal yang akan menghancurkan hatinya, Leo justru semakin kuat ketika ia tahu pilihannya benar untuk melepaskan seseorang yang tak layak dipertahankan.

3. SCORPIO

Scorpio mungkin bukan zodiak yang bisa menerima perubahan dengan baik, tapi jangan ragukan keberaniannya yang tak terduga. Ia tahu dengan apa yang ia inginkan dan kapan harus mengambil tindakan ketika sadar ia sedang menjalani toxic relationship. Terutama ketika seseorang mengkhianatinya, Scorpio adalah orang pertama yang tak akan berkompromi dengan hal itu. Putus hubungan adalah keputusan pasti yang akan diambilnya. Tidak ada kesempatan kedua, dan keberanian berubah itulah yang membuatnya tak pernah terjebak hubungan sampah.

4. AQUARIUS

Aquarius mungkin salah satu zodiak paling fleksibel, terbuka dan mudah menerima perbedaan. Tapi ia juga jadi yang paling berani membuat perubahan dalam hidup. Ia tahu mana orang yang akan menciptakan racun dalam hidupnya dan mana yang tidak. Ia sangat nyaman sendirian, mandiri, percaya diri dan menghargai dirinya sendiri. Jika orang lain tak bisa menghargainya, maka tak ada perlakuan baik untuk mereka. Jangan berpikir ia akan menoleransi sikap pasangan yang merendahkan atau tak menghormatinya. Aquarius akan langsung memutus hubungan detik itu juga.

Kamu salah satu pemilik zodiak di atas, Sahabat Fimela? Kamu pasti perempuan yang berani berubah untuk menjadi lebih baik. Daftarkan dirimu di sini dan dapatkan info terupdate FIMELA FEST 2020.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading