Sukses

Lifestyle

Top 5 Zodiak Penghasil Perempuan Jutek Beserta Alasannya

Fimela.com, Jakarta Jutek ternyata bisa jadi bawaan lahir karena dipengaruhi zodiak kita. Namun tiap zodiak punya alasan tersendiri mengapa dijuluki sebagai perempuan jutek.

Ada yang memilih mengikuti kata hatinya ketimbang harus berpura-pura, selektif memilih teman, atau memang menyukai perdebatan. Jadi sifat jutek yang dimiliki membuat kehidupan para perempuan dari lima zodiak ini lebih berwarna.

BACA JUGA

Nah, zodiak apa saja yang termasuk dalam 5 top perempuan jutek? Astrologist bersertifikasi Godvin Triastama akan menjelaskannya untuk kita;

Aries 

Mereka sangat percaya jika hidup terlalu singkat untuk menyenangkan hati semua orang. Sebab itu mereka mampu menolak orang lain dengan mudah. Mereka lebih memilih mengikuti kata hatinya daripada harus berpura-pura.

 

Taurus

Mereka tidak mudah percaya dengan omongan orang lain sehingga terkesan kurang welcome dan ketus. Sebab mereka sangat yakin dengan standarnya dan selektif dalam menerima masukan.

 

 

Virgo

Mereka sangat hati-hati dalam memilih teman. Sifatnya yang selektif dan strive for the best bakal bikin orang di sekelilingnya merasa Virgo cukup sinis dan tidak santai.

Scorpio

 

Aura misterius Scorpio membuat orang-orang di sekelilingnya merasa terintimidasi. Scorpio tidak membutuhkan pengakuan orang lain karena mereka sangat percaya diri dan mengerti pribadinya.

Capricorn

Mereka memang cukup sabar, tetapi jika sudah kehilangan kesabaran, teman-teman terdekatnya juga bakal kena semprot meski tidak salah. Mereka menyukai perdebatan dan mudah kehilangan kendali.

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • Jutek

What's On Fimela
Loading