Sukses

Lifestyle

Usir Gerah Beraktivitas dengan NIVEA Hijab Series, Bonusnya Bisa Menangkan Umroh Gratis

Fimela.com, Jakarta Tampil stylish dengan hijab yang digunakan memang bisa membuat penampilan jadi lebih maksimal. Apalagi kalau berani bereksplorasi dengan OOTD yang dikenakan, misalnya menggunakan teknik layering yang membuat penampilan sehari-hari jadi berbeda dan lebih menarik. Namun, ternyata menggunakan pakaian serba tertutup dengan outfit yang berlapis bisa memicu rasa gerah, panas, dan lengket saat beraktivitas. Duh, tantangan banget kan!

Namun, siapa bilang kamu nggak bisa menjaga kesejukan kulit selama beraktivitas dengan hijab? Kuncinya adalah memilih perawatan kulit yang tepat, yang memang diformulasikan khusus untuk pengguna hijab. Seperti NIVEA Hijab Series, yang memberikan kesejukan dan kesegaran extra di kulit! Cocok untuk kamu yang memakai hijab ataupun pakaian berlapis. Nggak hanya menjaga kulit tetap sejuk dan segar, kamu juga bisa memenangkan kesempatan umroh gratis!

Sensasi Cooling & Fresh dalam Rangkaian Produknya

Ngaku aja deh, beraktivitas menggunakan hijab sering kali bikin tubuh terasa gerah. Kondisi panas dan berkeringat ini juga bisa mempengaruhi mood dan rasa percaya diri saat bekerja. Biar tetap fresh dan sejuk seharian, rangkaian produk terbaru dari NIVEA yang satu ini cocok banget mendampingi aktivitas sehari-hari.

Ada dua produk NIVEA Hijab Series yang bisa mendukung hijaber #YakinMelangkah dengan tubuh yang sejuk dan segar. Mulai dari NIVEA Extra White Body Serum Hijab Cooling, yaitu body serum yang memiliki kandungan Vitamin C dan Instant Cooling Sensation untuk memberikan kenyamanan dan sensasi dingin yang instan dan tahan lama saat digunakan. Selanjutnya, berikan kesejukan tubuh lewat NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo yang mengandung ekstrak sakura untuk memberikan kesegaran sepanjang hari dan juga Vitamin C yang efektif mencerahkan. Kedua produk ini sudah memiliki sertifikat halal dan mengandung 0% alkohol. Jadi, kamu bisa cerah & segar seharian deh!

Bonus: Bisa Menangkan Paket Umroh Juga!

Merawat kulit agar tetap sejuk, segar, dan sehat di balik hijab dengan NIVEA Hijab Series ternyata memberikan bonus tambahan, lho. Kamu bisa memenangkan kesempatan umroh gratis bersama NIVEA Hijab Series, caranya juga gampang banget. Cukup beli NIVEA Hijab Series varian apa saja di minimarket, toko-toko terdekat, atau Official Online Store NIVEA yang ada di e-commerce.

Simpan struk pembelian, foto, lalu daftarkan diri dengan mengisi data diri di sini, atau langsung kirimkan ke nomor WhatsApp NIVEA di 0821-1171-1788 untuk mendapatkan nomor undian. Kirimkan juga data diri dengan format sebagai berikut.

Nama#Jenis Kelamin (P/L)#NoHP#NoKTP#Toko Pembelian#Kota Pembelian

Simpan nomor undian yang diperoleh setelah admin mengonfirmasi data yang kamu kirimkan. Jika beruntung, kamu bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik. Selain 10 paket umroh, ada juga 15 keping emas masing-masing 5 gram, 20 smartphone Samsung Galaxy A21S, 200 Voucher Belanja, dan 300 pouch cantik NIVEA.

Jangan sampai ketinggalan kesempatan emas ini karena periodenya hanya berlaku sampai 30 September 2020 saja. Semoga nama kamu yang keluar jadi pemenangnya ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading