Sukses

Lifestyle

Jaga Kulit Tetap Sejuk dan Terawat, NIVEA Hijab Series Buka Kesempatan Umroh Gratis!

Fimela.com, Jakarta New normal memang jadi tantangan tersendiri buat yang kembali menjalani aktivitas di luar rumah. Terbiasa nyaman di rumah, terhindar dari cuaca panas dan kemacetan, kembali menjalani work from office pastinya bikin tubuh terasa gerah dan panas. Terlebih buat para hijaber yang menggunakan outfit tertutup. Kamu juga merasakan hal yang sama, Sahabat Fimela?

Namun, jangan biarkan hal tersebut mengganggu aktivitas sehari-hari. Jaga kulit tetap sejuk dan terawat dengan NIVEA Hijab Series adalah kuncinya. Bonusnya lagi, ada kesempatan umroh gratis!

Sensasi Sejuk dan Segar dari NIVEA Hijab Series

Walau menggunakan pakaian berlapis, hijaber tetap wajib membutuhkan perhatian khusus pada kesehatan kulit. Sayangnya, tak sedikit yang enggan memakai losion karena terasa lengket saat beraktivitas di dalam maupun luar ruangan. Untungnya, kini ada NIVEA Extra White Body Serum Hijab Cooling yaitu body serum yang diformulasikan khusus untuk merawat kulit sekaligus memberi sensasi sejuk seketika.

Kandungan vitamin C dan UV Filter di dalamnya efektif mencerahkan kulit dan juga melindungi kulit dari efek negatif sinar matahari. Dilengkapi Hijab Cool Tech dengan formula Peppermint dan mentol, body serum ini akan memberi kesejukan yang instant dan bertahan sepanjang hari. Bikin nyaman dan percaya diri, apalagi dengan formula yang ringan, cepat meresap dan wangi ekstrak bunga Lotus.

Bukan hanya body serum saja, NIVEA Hijab Series juga punya dedorant, yaitu NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo yang memberikan kesegaran seharian dan juga proteksi selama 48 jam. Kandungan ekstrak sakura ampuh memberi kesegaran sepanjang hari sedangkan vitamin C di dalamnya efektif menutrisi sekaligus mencerahkan kulit ketiak. Baik body serum maupun deodorant dari NIVEA Hijab Series ini sengaja dihadirkan untuk memberi rasa nyaman dan tenang bagi para hijaber. Selain mengandung 0% alkohol, kedua produk ini pun sudah mengantongi sertifikat halal, lho.

Peluang Raih Beragam Hadiah Menarik

Selain merawat kulit dan menjaga kesegaran sepanjang hari, NIVEA Hijab Series juga menawarkan hadiah menarik yang pasti nya tidak boleh dilewatkan. Hanya dengan membeli NIVEA Hijab Series varian apapun, kamu bisa berkesempatan untuk memenangkan 10 Paket umroh dan ratusan hadiah lainnya. Mulai dari 15 keping emas dengan masing-masing 5gram, 20 smartphone Samsung Galaxy A21S, 200 voucher belanja hingga 300 pouch cantik yang dipersembahkan oleh NIVEA.

Dibuka Mulai 1 Agustus - 30 September 2020

Kesempatan untuk memenangkan 10 paket umroh dan hadiah menarik lainnya ini masih dibuka hingga 30 September 2020, jadi buruan karena promo menarik ini hanya tinggal 1 minggu lagi! Cara mengikuti promo menarik ini pun cukup mudah, cukup lakukan pembelian NIVEA Hijab Series di toko atau e-commerce langgananmu lalu simpan struk pembeliannya. Foto struk tersebut dan kirim beserta data diri ke nomor WhatsApp NIVEA di 0821-1171-1788 dengan format:

Nama#Jenis Kelamin (P/L)#NoHP#NoKTP#Toko Pembelian#Kota Pembelian

Peluang meraih berbagai hadiah impian masih terbuka lebar, yuk beli NIVEA Hijab Series sebanyak-banyaknya. Saatnya #YakinMelangkah dalam kesejukan berhijab bersama NIVEA Hijab Series dan wujudkan impianmu menjalani ibadah umroh ke tanah suci. Buruan ikutan dan klik di sini untuk mendapatkan informasi selengkapnya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading