Sukses

Lifestyle

Jadi yang Paling Dibenci, 3 Zodiak Ini Punya Sisi Baik

Fimela.com, Jakarta Terkadang apa yang kita lihat belum tentu memiliki makna yang sebenarnya. Mungkin istilah ini yang tepat untuk menggambarkan zodiak Gemini, Leo, dan Scorpio.

Pasalnya, ketiga zodiak ini kerap menjadi sosok yang dibenci oleh orang lain. Ketiga zodiak ini memiliki sisi yang dianggap bertentangan dan negatif dibandingkan orang pada umumnya. Padahal, ketiga zodiak ini memiliki sisi yang sangat.

Apa yang membuat zodiak-zodiak ini menjadi dibenci, seperti dilansir dari Purewow? Simak informasi berikut ini.

1. Leo

Leo dilihat sebagai sosok yang besar ego dan kerap mengamuk tanpa alasan. Padahal, Leo didorong oleh ekspresi kratif yang membuat menggebu-gebu. Ia berpikir bagaimana caranya untuk menyenangkan orang lain dan mendapat pujian. Butuh keberanian bagi Leo untuk menempatkan dirinya di antara banyak orang. Ketika rencananya gagal, Leo kerap mengamuk.

 

2. Gemini

Memiliki lambang anak kembar, Gemini dinilai memiliki muka dua. Padahal perwakilan si kembar cukup menggambarkan pikiran dua orang yang menjadi satu. Jika Gemini terlihat tidak berkomitmen, itu mungkin karena ia memiliki banyak hal yang ia pikirkan. Gemini sangat optimis dan terus mencari pengalaman baru. Dengan keahlian komunikasinya, Gemini berpikiran terbuka dan menerima perubahan dengan mudah.

3. Scorpio

Dengan lambang kalajengking, Scorpio kerap dianggap sebagai zodiak jahat yang hanya ingin membalas dendam. Padahal, Scorpio memang merupakan sosok yang misterius. Bukan karena untuk balas dendam atau berbuat jahat, namun mereka perlu merasa aman untuk membuka diri. Setelah sudah merasa nyaman, kamu akan melihat Scorpio memiliki penampilan luar biasa dan bisa dipercaya. Terlebih, intuisi mereka yang kuat memungkinkannya membaca pikiran kamu.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
FIMELA FEST 2020: Catat! Berikut Rangkaian Acara Fimela Virtual Fest
Artikel Selanjutnya
Fimela Fest 2020: Perempuan Tangguh Ruth Bader Pejuang Kesetaraan Gender di Amerika Serikat

Live Streaming

Powered by