Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Pria Gemar Tebar Pesona, Jago Bikin Baper tapi Cuma PHP

Fimela.com, Jakarta Pria yang memiliki karisma kuat memang anugerah yang diberikan oleh Sang Pencipta. Namun pria yang gemar tebar pesona, itu, sih, memang hobi, bisa untuk mengaktualisasikan diri atau membutuhkan pengakuan jika ia memang menarik. 

Tapi sayangnya hobi tebar pesona para pria ini memakan korban. Bisa jadi banyak perempuan yang sudah terlanjur jatuh hati karena salah mengartikan perhatian yang diberikan dari para pria penebar pesona.

 

Apalagi kalau empat zodiak pria ini sudah mulai beraksi. Banyak yang sudah baper (bawa perasaan) duluan tapi ujungnya cuma di-PHP-in aja. Huft!

Apa saja, tuh, 4 zodiak pria yang gemar tebar pesona? Astrologist Godvin Triastama membeberkannya;

Aries

Dikenal energik dan spontan sehingga membuat orang lain jadi lebih semangat dan senang jika berada di dekatnya. Mereka memiliki pesona charming dan suka memberi kejutan ke orang lain, tapi seringnya cuma ingin melihat reaksinya saja.

Gemini  

 

Memiliki pribadi yang supel dan mudah bergaul. Kalau sudah ketemu topik yang klik akan betah ngobrol berjam-jam dan menggali informasi tentang lawan bicaranya. Dikiranya, sih, care banget, tahunya cuma penasaran saja sama lawan bicara.

 

Leo

Terkenal dengan pembawaan yang berkarisma. Karisma yang dimiliki bikin orang lain makin kesengsem dan jadi kesempatan bagi para Leo untuk terus tebar pesona. Jadi bikin banyak yang baper tapi malah PHP (pemberi harapan palsu).

 

Scorpio

Mereka bisa banget bikin orang di sekitarnya makin penasaran dengan pembawaan yang dingin dan misterius. Sebab mereka biasanya sadar dan sengaja bicara seperlunya. Karena terlalu misterius, setiap kata yang terucap dari mereka semakin membuat lawan bicara deg-degan.

 

Simak Video Menarik Berikut Ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading