Sukses

Lifestyle

Anti Mahal Kaya Fitur Jempolan, Samsung Galaxy S20 FE Cocok Buat Mulai Bisnis Online

Fimela.com, Jakarta Ingin mencari pendapatan sampingan tanpa harus keluar modal besar atau keahlian khusus? Memulai bisnis online bisa jadi solusi yang tepat, apalagi di tengah perkembangan teknologi dan internat yang kini sedang pesat. Model bisnisnya pun beragam, mulai dari menggunakan sistem pre order, menjadi reseller, membuka jasa titip hingga menyediakan jasa sebagai translator.

Untuk memudahkanmu menawarkan barang maupun jasa, tentunya butuh smartphone yang kaya fitur jempolan seperti Samsung Galaxy S20 FE. Yuk, intip spesifikasinya!

Pro-Grade Camera

Foto dan video jadi modal penting buat memasarkan barang atau jasamu. Say goodbye pada foto atau video yang buram dan kurang menarik dengan menggunakan Samsung Galaxy S20 FE. Dibekali tiga kamera di belakang yaitu 12MP Ultra Wide Camera, 12MP Wide-angle Camera dan 8MP Telephoto Camera untuk hasil foto yang nggak kalah dengan fotografer profesional.

Tak ketinggalan kamera depan 32MP dengan teknologi tetra-binning untuk membidik gambar keren secara instan. Multi-frame processing memungkinkanmu untuk mengambil gambar yang tetap cemerlang, meskipun dalam keterbatasan cahaya, bahkan saat malam sekalipun. Selain foto, hasil video pun tampak keren meskipun diambil saat bergerak berkat adanya fitur AI frame integration.

30x Space Zoom

Mengambil foto produk seringkali membutuhkan banyak usaha, apalagi saat harus bolak-balik mendekat untuk memperlihatkan detilnya. Samsung Galaxy S20 FE bakal bikin pekerjaanmu jadi lebih ringan berkat 30x Space Foom.

Fitur ini memadukan 3x Optical Zoom dan 30x Super Resolution Zoom yang membantu menangkap momen-momen keren atau detil produk, tanpa perlu mendekati obyek foto. Gambar pun tetap tajam karena sudah dilengkapi dengan teknologi AI yang memproses gambar jadi lebih halus.

Hadir dalam 6 Warna

Selain memudahkanmu dalam mengambil foto atau video demi kepentingan promosi, warna-warni Samsung Galaxy S20 FE bakal bikin kamu makin semangat jalani bisnis online. Ada 6 warna yang menghiasi bodi mengilapnya, mulai dari Cloud Red, Cloud Orange, Cloud Lavender, Cloud Mint, Cloud Navy dan Cloud White. Tinggal pilih sesuai dengan warna favoritmu!

Dukungan Layar 120Hz Refresh Rate

Mengedit foto, mencatat pesanan hingga melayani pelanggan bisa dilakukan dengan mudah dan nyaman, berkat layar Infinity-O Super AMOLED dengan luas 6,5 inci yang ada pada Samsung Galaxy S20 FE. Memiliki resolusi full HD, dukungan 120Hz refresh rate juga sama dengan fitur yang dimiliki Samsung Galaxy S20 Ultra. Transisi layar yang mulus bikin aktivitas sehari-hari seperti menonton video atau scrolling media sosial jadi lebih nyaman. 

Baterai 4500mAH

Sedang berusaha mendapatkan order besar atau melayani komplain pelanggan, tiba-tiba baterai smartphone-mu mendadak drop. Duh, bisa jadi masalah besar saat menjalankan bisnis online. Untungnya, hal ini dapat diatasi dengan kapasitas baterai 4500mAH yang dimiliki Samsung Galaxy S20 FE. Saat mengisi kembali dayanya pun nggak butuh waktu lama berkat fitur super fast charging dan wireless powershare.

Memori Internal 128/256GB

Seringkali, menjalankan bisnis online butuh kemampuan untuk multitasking. Dukung lancarnya pekerjaanmu dengan smartphone yang memiliki kapasitas RAM dan memori internal cukup besar. Seperti Samsung Galaxy S20 FE yang memiliki dua opsi RAM yaitu 8GB dengan memori internal 128/256GB serta versi RAM 6GB dengan memori internal 128GB. Tak perlu khawatir smartphone andalanmu ini jadi lemot saat menjalankan beberapa aplikasi, mengakses fitur kamera, hingga menyimpan banyak foto maupun video.

Tampilannya yang keren dan beragam fitur yang dihadirkan Samsung Galaxy S20 FE ini bakal menunjang aktivitas harianmu, salah satunya saat berbisnis online. Dibanderol seharga Rp 9.999.000, periode pre-order sudah dibuka hingga 8 Oktober 2020. Pesan sekarang juga dan dapatkan bonus Clear View (smart) Cover, Galaxy Fit2 dan Wireless Charge untuk pembelian Galaxy S20 FE warna apapun. Yuk, langsung saja klik di sini. (eth)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading