Sukses

Lifestyle

Belajar Finansial Bersama Adira Finance Virtual Expo

Fimela.com, Jakarta Beragam cara pengelolaan keungan dan sistem finansial ternyata sangat berguna jika diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Tak hanya untuk kamu yang bekerja di industri finansial yang membutuhkan ilmu-ilmu dasar sepuar finansial, namun dalam mengelola pengeluaran dan pemasukan diri sendiri kita juga perlu tahu. Apalagi di saat situasi ekonomi yang serba tak menentu seperti saat pandemi seperti ini. Prinsip-prinsip penting dalam sistem finasial harus kita simak.

Melihat kebutuhan ini, Adira Finance akan menggelar Adira Virtual Expo 2020 sebagai bagian dari perayaan hari ulang tahun ke-30 yang jatuh pada 13 November 2020 mendatang. Diselenggarakan dalam format 3D, masyarakat berkesempatan mendapatkan berbagai promo menarik di event ini.

Event Adira Virtual Expo 2020 yang mulai digelar pada 9 Oktober 2020 juga merupakan partisipasi perusahaan dalam bulan Inklusi Keuangan yang dicanangkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“ Di Adira Virtual Expo 2020, pengunjung dapat merasakan pengalaman baru datang ke sebuah pameran 3D, di mana situs yang digunakan untuk acara ini didesain seperti gedung pameran asli, tapi secara virtual. Lengkap dengan booth dan display baik produk otomotif maupun non otomotif,” jelas Harry Latif, Direktur Portofolio PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) saat Sneak Preview Adira Virtual Expo 2020 yang digelar secara virtual, baru-baru ini.

Beragam produk finansial pembiayaan mulai dari mobil dan motor (baru atau bekas), e-bike, asuransi, serta fasilitas dana multiguna dari puluhan brand ternama dan sekitar 350 lebih mitra dealer Adira Finance akan memeriahkan event virtual ini.

Rangkaian Adira Virtual Expo ini akan dimulai dengan Grand Opening pada 8 Oktober mendatang. Dilanjutkan dengan Talktainment “ Belanja Cerdas di Adira Virtual Expo 2020” bersama para influencer pada 17 Oktober 2020, Virtual Concert 23 Oktober 2020, dan diakhiri penutupan di 25 Oktober 2020.

Untuk bisa hangout virtual, kamu dapat mendaftar secara gratis melalui situs resmi Adira Virtual Expo 2020, virtualexpo.adiraku.co.id dengan mengisi beberapa kolom pertanyaan. Pengunjung yang berhasil mendaftar akan menerima email verifikasi.

Beragam promo menarik

Kabar baiknya, calon pengunjung yang mendaftarkan diri selama masa pra registrasi, mulai hari ini hingga 7 Oktober 2020, akan berkesempatan mendapatkan promo cashback Rp 500 ribu.

Selama penyelenggaraan Adira Virtual Expo 2020, pengunjung dapat menikmati berbagai keuntungan seperti bunga rendah, diskon biaya hingga jutaan rupiah, cashback jutaan rupiah, free maintenance, free asuransi, bonus adirapoin, trade in mobil lama, program undian, serta instant approval ,proses persetujuan kredit secara instan untuk pelanggan setia Adira Finance terpilih.

Selain di virtualexpo.adiraku.co.id, pengunjung juga bisa mendaftar lewat aplikasi adiraku, sebuah layanan berbasis digital yang memberikan pengalaman bertransaksi lebih mudah, aman dan nyaman.

“Pengunjung juga dapat mengajukan pembiayaan Adira Finance saat pameran berlangsung melalui website virtualexpo.adiraku.co.id. Selain itu juga melalui aplikasi mobile adiraku, melalui menu pengajuan kredit, serta website momobil.id dan momotor.id. Di sini, pengunjung dapat memilih detail produk yang diinginkan,” jelas Niko Kurniawan, Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi Adira Finance.

Selama penyelenggaraan Adira Virtual Expo 2020, pengunjung dapat mengajukan pengajuan pembiayaan di booth-booth peserta expo. Terdapat bonus 5000 adirapoin bagi konsumen Adira Finance yang mengaktifkan adirapoin melalui aplikasi adiraku, serta promo Double Poin untuk pembayaran angsuran tepat waktu selama 1 Oktober hingga 30 November 2020.

Masyarakat dapat mengunjungi Adira Virtual Expo 2020 mulai 8 hingga 25 Oktober 2020 dari pukul 12.00 – 21.00 WIB (Senin – Jumat) dan 09.00 – 21.00 (Sabtu dan Minggu). Pada Adira Virtual Expo 2020 tersedia pula pilihan pembiayaan secara syariah.

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Update Virus Corona, 28 September: Total Positif mencapai 3.509 Orang
Artikel Selanjutnya
Cara Membuat Dadar Telur yang Enak dan Mengembang