Sukses

Lifestyle

Sudah Tahu Kalau Ada Perayaan Telur? Cobain Seru-seruan Ini di Rumah Yuk!

Fimela.com, Jakarta Nggak terasa Oktober sudah tiba. Biarpun hampir menjelang akhir tahun tapi hanya bisa di rumah saja, manfaatkan saja hal ini buat menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga. Kapan lagi kan? Nah, kebetulan banget nih di bulan ke-10 ini ada perayaan unik yang mungkin belum banyak orang tahu. Ada hari perayaan telur yang jatuh pada bulan ini!

Hari Telur Sedunia jatuh setiap Jumat kedua di bulan Oktober, kalau tahun ini tepatnya adalah 9 Oktober. Perayaan makanan bergizi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya konsumsi telur untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian. Nah, biar perayaan lebih terasa menyenangkan, yuk cobain seru-seruan ini bersama keluarga di rumah!

Bikin Telur Mata Sapi Paling Lucu

Telur mungkin jadi salah satu menu makan yang sering ada di rumah. Makanan ini mengandung sumber protein berkualitas dan lengkap, karena mengandung 8 asam amino esensial, vitamin A, B12 dan selenium untuk menjaga sistem imun tubuh. Ada banyak olahan telur yang bisa dinikmati bareng keluarga. Tapi, belum sah rasanya kalau nggak bisa membuat telur mata sapi dengan sukses. Mumpung lagi merayakan Hari Telur Sedunia, coba deh berkreasi dengan telur mata sapi paling lucu. Jangan lupa posting hasil kreasi kamu di media sosial ya!

Lomba Makan Telur Paling Rajin dalam Seminggu

Selain challenge membuat telur mata sapi paling lucu, bisa juga nih ajak keluarga lomba makan telur paling rajin dalam seminggu. Kegiatan ini bisa jadi motivasi buat keluarga terutama anak-anak untuk memenuhi kebutuhan hariannya dengan mengonsumsi telur. Biar lebih seru, nggak ada salahnya siapkan kejutan kecil buat pemenangnya. Misalnya mendapat hadiah barang yang paling diinginkan si kecil saat ini atau gratis akses streaming film favorit buat keluarga yang lain.

Family Time Sambil Menikmati Es Krim Favorit

Siapa sih yang bisa menolak kelezatan es krim favorit? Makanan dengan cita rasa dingin ini dijamin bisa jadi ide camilan istimewa saat kumpul bersama keluarga. AICE Susu Telur bisa jadi es krim yang tepat dan pastinya bakal disukai semua keluarga deh!

Olahan susu dan telur yang jadi camilan favorit akhirnya bisa kamu temukan di AICE Susu Telur. Es krim baru yang punya cita rasa enak ini memang ditujukan untuk menemani masa-masa pandemi seperti sekarang ini. Kombinasi susu dan telur di dalam produk yang begitu sempurna dapat membuat hari-harimu lebih menyenangkan!

Penasaran dengan gimana rasanya? Bakal ada kejutan seru saat menyantapnya nih! Perpaduan susu, telur dan madu di dalamnya dijamin nggak bikin enek. Begitu merasakan gigitan pertama, kamu akan menikmati lapisan cokelat dan susu yang lembut. Jangan kaget saat menggigit lagi dan lagi karena ada selai stroberi dan nata de coco kenyal yang memberikan sensasi kelezatan tersendiri.

Wah, AICE Susu Telur cocok banget menjadi camilan lezat yang baik untuk menemani momen di rumah aja, kan! Temukan AICE Susu Telur di warung terdekat, mini market, atau supermarket di kotamu. Bisa juga melakukan pembelian langsung secara online di Official Store AICE yang ada di e-commerce!

Nah, tahu nggak sih kalau AICE Susu Telur juga dibagikan AICE lewat donasi Sejuta Es Krim untuk 13 rumah sakit dan 1 instalasi peristirahatan tenaga medis di Jabodetabek dan Jawa Tengah untuk semua tenaga medis yang sedang berjuang untuk melawan Covid-19. Temukan informasi paling update tentang produk terbaru AICE dengan follow Instagram @AiceIndonesia.

AICE Susu Telur Enak dan Baik untuk Harimu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading