Sukses

Lifestyle

6 Warna Smartphone Terkini, Mana yang Sesuai Zodiakmu?

Fimela.com, Jakarta Pernah bertanya pada diri sendiri apa warna favoritmu? Ternyata, warna tertentu bukan hanya jadi cara seru untuk mengekspresikan gaya dan kepribadian tapi juga mampu memengaruhi suasana hati. Selain itu, ada juga warna yang mewakili masing-masing zodiak karena dianggap cocok menggambarkan karakter sekaligus bisa mendukung kepribadian yang dimiliki. Termasuk saat memilih smartphone.

Di tahun 2020 ini, ada 6 warna smartphone terkini yang lagi hits dan booming. Keenam warna ini dipopulerkan oleh smartphone generasi baru dari Samsung, yaitu Samsung Galaxy S20 FE yang hadir untuk para fans Galaxy. Kira-kira, mana nih pilihan warna Samsung Galaxy S20 FE yang sesuai zodiak kamu? Intip di sini, yuk!

Cloud Navy

Penyuka kemewahan bakal jatuh cinta pada Samsung Galaxy S20 FE dengan warna Cloud Navy. Identik dengan nuansa laut yang menenangkan, warna ini cocok bagi pemilik zodiak Pisces dan Aquarius.

Bagi mereka yang lahir sebagai Aquarius, warna biru dapat membantu menenangkan dan memusatkan pikiran pada tugas penting. Sedangkan Pisces yang imajinatif dan memiliki mimpi-mimpi yang tinggi akan memandang warna navy sebagai cara untuk memulihkan energinya.

Cloud Lavender

Warna ungu pastel yang dimiliki Samsung Galaxy S20 FE versi Cloud Lavender bakal menarik perhatian banyak orang. Mirip dengan karakter zodiak Scorpio yang blak-blakan dan sering bikin orang-orang di sekitarnya terkejut.

Begitu juga dengan Sagitarius yang mudah bergaul dan selalu punya cara untuk memecahkan banyak masalah. Mereka yang lahir antara 22 November hingga 21 Desember ini dianggap cocok dengan warna lavender, yang dipercaya dapat mengasah pola pikir kreatifnya.

Cloud Mint

Segar dan kalem. Mungkin ini komentar awal saat melihat tampilan Samsung Galaxy S20 FE varian Cloud Mint. Warna pastel ini bisa jadi pilihan tepat bagi pemilik zodiak Virgo. Dikenal sebagai pribadi yang perfeksionis, warna mint yang halus dan cerah ini dianggap dapat mengimbangi pola pikir yang memperhatikan hal-hal secara detil.

Selain Virgo, Taurus pun cocok dengan warna mint. Selain suka memanjakan diri dan menunjukkan kepedulian pada orang lain, warna hijau yang segar ini akan memberikan semangat bagi mereka lahir pada 20 April hingga 20 Mei ini.

Cloud White

Tampak bersih dan netral di berbagai acara, Samsung Galaxy S20 FE varian Cloud White ini banyak disukai, apalagi buat pemilik zodiak Libra dan Capricorn. Bagi mereka yang memiliki zodiak dengan simbol timbangan, warna ini mewakili keindahan dan kedewasaan, terutama saat menjalin hubungan dengan orang lain baik teman, keluarga atau pasangan.

Capricorn yang sangat ambisius namun tetap memiliki simpati yang besar bagi orang-orang di sekitarnya, juga dianggap cocok mengusung warna putih. Warna ini dianggap dapat memberikan rasa tenang dan cocok dipadupadankan dengan warna lainnya.

Cloud Red

Siapa yang nggak gemas dengan varian Cloud Red dari Samsung Galaxy S20 FE? Warna merah yang sering dikaitkan dengan semangat dan cinta yang membara ini cocok banget dengan kepribadian Aries yang berapi-api dan sedikit keras kepala. Dikenal memiliki energi yang nggak ada habisnya dan menyukai tantangan, warna merah cerah ini efektif membangkitkan mood dan kreativitas.

Selain Aries, warna merah juga sering jadi pilihan mereka yang lahir pada tanggal 21 Juni hingga 22 Juli. Dikenal penyayang, peka pada lingkungan sekitar namun sering moody, warna merah dianggap ampuh memperbaiki suasana hati pemilik zodiak Cancer.

Cloud Orange

Jarang banget bisa menemukan warna oranye pada smartphone, tapi Samsung Galaxy S20 FE varian Cloud Orange ini tampil beda dengan mengusung warna cerah ini. Sekali lirik, mereka yang memiliki zodiak Leo dijamin bakal jatuh hati.

Hal ini ternyata dapat dikaitkan dengan karakternya yang hangat dan menyukai seni. Mirip dengan zodiak Leo, pemilik zodiak Gemini yang juga ceria dan energik ini bakal dapat banyak inspirasi dan semangat dalam menjalani hari.

Kebayang serunya memiliki smartphone yang dibalut warna-warna cantik dan sesuai dengan zodiakmu? Selain punya 6 warna vivid, smartphone terbaru dari Samsung ini juga dikemas dalam berbagai fitur apik. Mulai dari 3 kamera belakang yang didukung fitur Space Zoom, layar lebih lebar dengan refresh rate 120Hz, memori internal 128/256 GB hingga baterai 4500mAH. Dibanderol Rp 9.999.000, buruan miliki Samsung Galaxy S20 FE dengan warna favoritmu, pre order langsung dengan klik di sini. (eth/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading