Sukses

Lifestyle

Suplemen Herbal Cina untuk Menjaga Kesehatan Pernapasan dan Imunitas

Fimela.com, Jakarta Traveling berkonsep wellness menjadi kebutuhan banyak orang sebagai pelepas stres dan pencarian ketenangan. Namun pandemi global membuat banyak orang membatasi kegiatan mencari relaksasi holistik dan memilih untuk menghabiskan waktu di rumah saja.

Aman, salah satu merek hotel dan resor penyedia paket komplet yang mengatasnamakan wellness fisik dan mental menawarkan relaksasi holistik dan perjalanan retret restoratif dari rumah saja. Setelah sukses dengan produk Aman Skincare, kali ini Aman menawarkan produk suplemen yang diberi nama SVA.

 

SVA dibuat dengan penggabungan pengetahuan tradisional, ilmu pengetahuan dan nutrisi kontemporer. Maka hadirlah 19 produk yang telah dikategorikan dalam tiga rangkaian; Chinese Herbal Formula, Micronutrien Suplements, dan Botanical Tonics.

Tiap rangkaiannya diambil dari studi tentang pengobatan herbal, bebas gluten, berbahan dasar tumbuhan berkualitas tinggi, dan yang terpenting dapat dengan mudah diintegrasikan dalam rutinitas harian.

Terutama di masa pandemi yang masih berlangsung di berbagai belahan dunia, SVA memiliki produk suplemen signature-nya yang membantu menstimulasi sistem pernapasan, terutama saat terkena flu yaitu Respiratory Support.

 

Produk Signature SVA Respiratory Support

Selain itu formula andalan dari Respiratory Support juga dirancang menjaga kesehatan sistem pernapasan saat stres musima dan menyerang sistem imunitas tubuh yang membutuhkan perlindungan. Respiratory Support sendiri masuk ke dalam rangkaian 7 Chinese Herbal Formulas, dengan enam rangkaian pelengkap seperti Formula Balance, Vitality, Uplift, Calm, serta Immune Support yang menargetkan untuk kesehatan paru-paru.  

Dengan ingredient yang memperkuat fungsi paru, di mana stimulasi membantu menyeimbangkan kembali sistem kekebalan tubuh serta mendukung sistem pencernaan dengan merangsang limpa. Untuk mengembalikan kesemimbangan dalam fungsi tubuh sehari-hari.

"Di Aman, kami percaya jika dengan mendengarkan kebutuhan tubuh dan pikiran, kita akan mencapai kebugaran dari dalam. Kehadiran SVA memberikan perluasan yang menarik dengan pendekatan yang lebih proaktif pada nutrisi, di mana para tamu kami bisa mendapat perjalanan kesehatan dari rumah masing-masing," ujar Group Director of Spa Operations Aman Yuki Kiyono.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading