Sukses

Lifestyle

5 Potret Alessia Cestaro, Pemain FTV Pintu Berkah Indosiar yang Sukses Berkarir sebagai Bussines Woman

Fimela.com, Jakarta Alessia Cestaro seorang aktris sekaligus model yang lahir di Ujung Pandang, sering kali muncul di FTV Pintu Berkah Indosiar, dan berperan sebagai seorang istri yang berwatak antagonis, keras, judes dan galak.

Aktris cantik yang satu ini, sudah mulai berkarir di dunia entertaint mulai dari tahun 2004. Ia mengawali karir sebagai model, pemain sinetron hingga memainkan beberapa film Indonesia.

Sukses dengan karir di perfilman, akhirnya perempuan kelahiran 1989 ini, mulai merintis bisnis kuliner dan sukses hingga sekarang. Berikut potret Alessia Cestaro, pemain FTV Pintu Berkah Indosiar yang sukses berkarir sebagai bussines woman, dilansir dari instagram Alessia:

Sering Berperan sebagai Antagonis

Alessia Cestaro seorang aktirs yang sudah membintangi beberapa judul sinetron, film dan FTV. Ia memulai karir di dunia perfilman sejak tahun 2004. Kerap kali ia memerankan watak antagonis, seperti di sinetron pertamanya yaitu Bawang Merah dan Bawang Putih.

Memiliki 3 Anak Laki-Laki

Alessia Cestaro memiliki 3 anak laki-laki, yang bernama Gio Diezel Affandy, Xaquil Aflah Affandy dan Rex Axelo Affandy, hasil dari pernikahan bersama Ahmad Affandy.

Memiliki Restoran

Alessia Cestaro memiliki sebuah restoran di daerah Ruko Cibubur, yang menjual aneka masakan khas Bugis, Makassar. Restoran ini bernama Raja Bugis 77, yang dikelola bersama Ahmad Affandy.

 

Memiliki Bisnis Kopi

Sukses di bisnis masakan khas Bugis, Alessia kembali membuka bisnis kuliner yang baru yaitu minuman kopi, yang diberi nama Jadi Rindu Kopi. Bisnis ini akan ia buka di Ruko Cibubur.

Selalu Menyempatkan Waktu untuk Keluarga

Ditengah kesibukannya sebagai aktris dan bussiness woman, perempuan yang selalu memiliki peran antagonis ini, Alessia tetap menyempatkan waktu untuk berlibur dengan anak-anaknya serta keluarga

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading