Sukses

Lifestyle

Bikin Harimu Lebih Berwarna, Yuk Usir Boring di Rumah dengan Nonton Aksi Para Komika di Mandiri Karnaval 2020

Fimela.com, Jakarta Hampir menjalankan segala rutinitas di rumah saja, memang kerap bikin boring. Bayangkan, dari bangun tidur, kadang sampai malam, besok kembali melakukan hal serupa di rumah. Siapapun bakal merasakan jenuh juga lama-lama. Apalagi kondisi yang belum kondusif sepenuhnya akibat pandemi ini, kian membuat diri harus makin sabar untuk betah di rumah.

Untungnya selalu ada hiburan seru yang bisa dinikmati secara online dan gratis dari rumah. Termasuk salah satunya yang tak boleh banget sampai kamu lewatkan adalah keseruan acara Mandiri Karnaval 2020. Betul saja, acara yang bisa kamu nikmati secara live streaming ini bakal menghadirkan banyak hiburan asyik. Salah satunya adalah aksi kocak para komika yang bakal siap membuat harimu lebih berwarna.

 

Hadirkan Para Komika Kenamaan Indonesia

Acara Mandiri Karnaval 2020 hadir dengan beberapa program menarik, seperti MANDIRI BERKREASI, MANDIRI TERTAWA, dan MANDIRI BANGGA BUATAN INDONESIA. Khusus penampilan para komika kenamaan Indonesia, bisa kamu nikmati dalam program MANDIRI TERTAWA. Komika beken seperti Rigen, Marshel dan AWWE bakal menyuguhkan materi-materi seru dan gokil. Saking serunya, kamu pun bisa tertawa lepas, hingga membuat harimu yang sebelumnya boring setelahnya jadi lebih berwarna walau di rumah saja.

Saksikan Juga Fashion Show dan Talkshow Super Inspiratif

Selain aksi kocak para komika, Mandiri Karnaval 2020 juga menghadirkan MANDIRI BANGGA BUATAN INDONESIA. Program tersebut berisikan talkshow super inspiratif dari para inspiring speaker seperti Bernhard Suryaningrat. CEO NeverTooLavish tersebut bakal berbagi kesuksesannya dalam membangun bisnis. Begitu juga dengan para inspiring speaker lainnya, jadi sayang banget jika sampai kamu lewatkan.

Acara makin menarik, karena selain talkshow juga akan ada fashion show dari perancang busana terkenal Denny Wirawan. Di Mandiri Karnaval 2020 ia akan menampilkan karya tenun tradisional lewat pagelaran adi busanan bertajuk 'Selaras'.

 

Sempurnakan dengan Penampilan Musisi Top Indonesia

Biar makin sempurna, nikmati juga hiburan keren dari para musisi top Indonesia, seperti Tiara Andini, RAN dan juga KAHITNA. Mereka akan tampil spesial membawakan lagu-lagu hits terbaik, yang pastinya sudah tak asing di telinga. Tak hanya itu, untuk merayakan hari jadi ke-22 Bank Mandiri juga melakukan aksi charity dengan menyerahkan 12.000 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di sekitar kantor Bank Mandiri seluruh Indonesia. Kegiatan sosial tersebut dilakukan Bank Mandiri sebagai bentuk syukur sekaligus apresiasi atas kepercayaan dan dukungan nasabah selama 22 tahun ini.

Menariknya lagi, Bank Mandiri pun akan mendonasikan dana sebesar Rp2.200,- dari setiap transaksi yang dilakukan nasabah dengan kartu debit maupun kredit Bank Mandiri pada periode 2-3 Oktober 2020 untuk pembelian Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga kesehatan. Jadi, daripada bosan karena tak ada hiburan saat di rumah, yuk bikin hari-harimu lebih berwarna dengan menonton serunya Mandiri Karnaval 2020 pada 3 Oktober 2020 pukul 16.00-20.00 WIB secara live streaming di Vidio. Temukan informasi selengkapnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading