Sukses

Lifestyle

Donald Trump Konfirmasi Positif Terjangkit Virus Corona Covid-19

ringkasan

  • Donald Trump terpapar virus corona.
  • Tak hanya sendiri, sang istri, Milenia Trump dikabarkan terpapar virus corona, Covid-19.
  • Kini keduanya menjalani karantina bersama.

Fimela.com, Jakarta Donald Trump dan Melania Trump terkonfirmasi positif virus corona. Seperti yang dikutip dari Liputan6.com, Presiden Amerika Serikat dan ibu negara, sudah terkonfirmasi positif terkena virus corona, Covid-19.

Dalam unggahan di Twitter, Donald Trump sampaikan kabar tersebut. “Kami akan segera memulai proses karantina dan pemulihan kami. Kami akan melewati ini bersama!”

Donald Trump mengumumkan berita mengejutkan ini pada Jumat pagi dan telah melakukan karantina. Hal ini diduga dikarenakan salah satu penasihat Presiden AS Donald Trump, Hope Dicks, positif terpapar virus corona, Covid-19. 

Setelah melakukan perjalanan bersama

Sebelumnya, mereka melakukan perjalanan bersama dengan Air Force One ke debat presiden AS di Ohio. Dia berada di tempat yang lebih dekat dengannya di atas helikopter Marine One," kata wartawan Gedung Putih.

Wanita berusia 31 tahun itu menjadi ajudan terdekat Donald Trump yang tesnya positif sejauh ini.

Saat turun dari Air Force One pada Selasa lalu di Cleveland, ia terlihat tampak tidak mengenakan masker. Seperti yang kita ketahui, Donald Trump adalah sosok yang berlawanan dengan protokol kesehata di masa pandemi. Bahkan Amerika tercatat dengan kasus virus corona yang tinggi dibandngkan dengan negara-negara lainnya.

 

 

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Ulang Tahun Bank Mandiri Pecahkan Rekor Muri Potong Tumpeng Terbanyak
Artikel Selanjutnya
5 Manfaat Mengejutkan dari Tertawa yang Jarang Disadari