Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Paling Suka Jalin Cinta dengan Pria Seumuran

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki selera berbeda mengenai pria idaman atau pasangan ideal. Berdasarkan zodiak, ada tipe yang suka menjalin cinta dengan pria berondong atau lebih muda, ada yang lebih suka jalani cinta dengan pria sebaya, dan ada juga yang lebih suka dengan pria lebih tua. Untuk tipe kedua, ternyata cenderung dilakukan sekian zodiak ini.

1. GEMINI

Gemini lebih nyaman dengan pasangan yang seusia dengannya karena she can relate to him a lot, atau lebih nyambung membahas apa saja. Ketika berbeda usia atau beda generasi, entah menghadapi pria lebih muda atau lebih tua, ia merasa ada jarak yang memisahkan. Tentu saja, ia nyaman berinteraksi dengan siapa saja, namun untuk urusan cinta, ia memilih hubungan yang bisa dijalani dengan mudah. Gemini tak harus bekerja keras memahami pria yang seumuran dengannya karena pemahaman mereka hampir sama terhadap banyak hal.

2. LIBRA

Libra bukan tipe yang suka membimbing dan mengajari pria brondong tentang cinta. Ia juga mudah bosan jika menjalani hubungan dengan pria yang lebih tua dengan pikiran kolotnya. Ia menginginkan sosok yang bisa sepaham dengannya dalam banyak hal. Jika ingin bisa berkaca pada pasangannya, maka ia harus mencari pasangan yang sepemikiran dengannya. Dan umumnya pria yang bisa sepemikiran dengannya adalah pria sebaya. Jika kencan dengan pria lebih muda, Libra merasa harus selalu bergerak lebih cepat mengikuti energinya. Jika berkencan dengan pria yang lebih tua, ia merasa sedang dikejar-kejar untuk segera berkomitmen.

3. SAGITARIUS

Sagitarius mencari pasangan yang sekaligus bisa menjadi teman/sahabat. Seperti halnya Gemini, Sagitarius menyukai pasangan yang bisa memahami keinginannya, tidak terlalu labil karena masih muda dan tidak terlalu kebapakan karena usianya terlalu tua. Entah dari cara bersenang-senang, menghadapi kehidupan, atau cara berpikir, Sagitarius lebih nyaman dengan pasangan yang seusia dengannya. Sagitarius merasa dunianya lebih nyambung dengan pria yang seumuran. Ada kesan nyaman ketika bisa menjalin cinta dengan pria yang setara dengannya dalam hal usia.

Usia memang relatif ya kalau bicara cinta. Kamukah salah satu pemilik zodiak di atas Sahabat Fimela? Coba cek apakah kamu juga lebih suka pacaran dengan pria yang umurnya sebaya.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading