Sukses

Lifestyle

Jadi Zodiak Labil, Ini Kriteria Pasangan yang Tepat Bagi Libra

Fimela.com, Jakarta Di dunia astrologi, Libra dikenal karena secara praktis menciptakan hubungan. Libra sering khawatir tentang apakah kecocokan mereka selaras dengan kepribadian mereka sendiri. Sehingga terkadang Libra menjadi zodiak yang terlihat labil.

Dilansir dari Purewow, Libra akan sangat cocok dengan karakter yang dimiliki Gemini. Sementara Pisces dan Capricorn hanya menjadi kerabat terdekat.

Begitu Libra menemukan Gemini tidak banyak yang bisa memisahkan mereka. Kedua zodiak ini adalah tipe pasangan yang akan membuat orang lain terganggu dengan chemistry yang mereka miliki.

Kedua zodiak ini sangat cerdas yang membuat mereka selalu hanyut dalam percakapan yang panjang. Entah itu gosip atau debat intelektual, seakan tidak pernah berhenti.

 

Zodiak lain yang cocok dengan Libra

Lalu apa yang membuat keduanya menjadi begitu serasi? Ya! Karena keduanya sama-sama labil dan tidak stabil. Inilah yang membuatnya menjadi persatuan yang sempurna. Mereka senang menjadi alasan satu sama lain untuk membatalkan semua rencana lainnya.

Pisces dan Capricorn juga bisa menjadi zodiak yang cocok untuk Libra. Pisces dan Libra sama-sama sangat memahami orang lain. Tantangan terbesar yang akan mereka temui adalah kelabilan yang membuat hubungan mereka lebih cepat berakhir.

Sementara, jika Capricorn bersama Libra bisa menjadi pasangan cukup kuat berkat etos kerja Capricorn dan selera terbaik Libra. Selama keduanya masih sama-sama mengambil bagian dalam hubungan cinta yang akan bertahan lama.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading