Sukses

Lifestyle

All You Can Eat, Nikmati Korean BBQ di Rumah dengan Layanan Pesan Antar

Fimela.com, Jakarta Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta membuat aktivitas warga sekitar menjadi terbatas. Especially when it comes with food! Selama PSBB berlangsung, kamu tidak bisa dine-in, alias hanya bisa pesan menggunakan layanan antar atau take away. Tapi, pecinta Korean BBQ pasti sudah kangen dengan aroma daging sapi panggang dan momen kebersamaan saat menyantap hidangan dari Negeri Ginseng ini. 

Untuk mengobati rasa kangenmu, Pochajjang Korean BBQ yang berkonsep all you can eat meluncurkan varian rice box dan frozen menu untuk bisa dinikmati di rumah. Menu-menunya bisa kamu lihat di GoFood dan GrabFood. Kamu juga isa pesan di outlet-nya langsung untuk dibawa pulang. 

Menurut Chief Marketing Officer Pichajjang Korean BBQ Michelle Sulistyo, PSBB mendorong restoran ini untuk terus beradaptasi dan memprioritaskan pelanggan. Dengan menu rice box dan frozen menu, pihaknya berharap Pochajjang dapat membawa kehangatan dan senyuman di tengah pandemi Corona dengan aman dan nyaman. 

“Dengan keadaan yang serba tak pasti, Pochajjang pun perlu beradaptasi dan memprioritaskan keinginan para customer kami. Kami terus berinovasi agar Geng Pocha dapat menikmati kelezatan Pochajjang di rumah saja dengan kualitas terjaga dan harga yang terjangkau. Dengan hadirnya rice box dan frozen menu, kami berharap Pochajjang dapat membawa kehangatan dan senyuman bagi Geng Pocha,” jelasnya. 

Varian Rasa dan Lauk

Kamu bisa memilih varian rasa lauk. Seperti Korean Beef Bulgogi, Signature Soy Honey, Crispy Korean Chicken, Bulgogi Korean Combo, dan Soy Honey Korean Combo. Setiap pembelian rice box ini dilengkapi dengan side dish sohun khas Korea atau japchae, telur, dan juga kimchi. 

Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Mulaidari Rp35.000 untuk satu lauk, hingga Rp38.000 untuk menu combo atau kombinasi daging sapi dan ayam. 

Sementara, kamu juga bisa memilih frozen menu yang gampang untuk dimasak di rumah, denan harga yang terjangkau. Mulai dari Rp88.000 untuk 300 gram daging premium dengan pilihan rasa Bulgogi, Spicy Bulgogi, Soy Honey atau juga Black Pepper, hingga Rp99.000 untuk 250 gram daging Saikoro atay Wagyu dengan pilihan rasa Soy Honey dan Bulgogi. Seluruh frozen menu Pochajjang juga sudah dilengkapi dengan kimchi dan paket sayur untuk dibuat Ssam atau wrap ala Korea.

Jika anggota keluargamu banyak, kamu juga bisa memilih paket frozen menu seperti pake Frozen Combo Komplit yaitu kombinasi 300 gram daging premium dan 250 gram daging Wagyu. Soal varian rasa, kamu bebas untuk memilihnya. Juga ada paket Frozen Premium Komplit, yaitu 1,2 kg daging premium dengan kombinasi 4 varian rasa berbeda. Kedua paket ini dilengkapi dengan dua buah paket kimchi dan sayur. 

“Menu paket ini sangat cocok untuk dinikmati bersama orang-orang terkasih dirumah tanpa menghilangkan rasa authentic dari pengalaman memasak sendiri ala Korean BBQ. Kedepannya kami berharap dapat menyediakan lebih banyak inovasi menu untuk para Geng Pocha,” tutup Michelle.

#ChangeMaker

 

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading