Sukses

Lifestyle

Wardah Scholarship Program, Bantu Perempuan Indonesia Lanjutkan Cita-Cita dan Siap Hadapi Dunia

Fimela.com, Jakarta Wardah Beauty Fest 2020 sukses terselenggara selama dua hari, yaitu pada 3 dan 4 Oktober 2020 secara live streaming di Vidio.com. Di momen selebrasi 25 tahun Wardah menemani perempuan Indonesia itu, diluncurkanlah Wardah Scholarship Program. Ini dia program pemberian beasiswa kepada 100 mahasiswi untuk 30 perguruan tinggi di Indonesia yang tersebar di Jawa, Bali, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara, Maluku, dan Papua.

Wardah Selalu Dukung Pendidikan Indonesia

Wardah sebagai brand yang berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation (Paragon) dan didirikan pada tahun 1995 oleh Ibu Nurhayati Subakat ini memang punya visi untuk jadi perusahaan yang memberi manfaat kepada masyarakat. Itu diwujudkan lewat program CSR yang memiliki 4 pilar yaitu Pendidikan, Kesehatan, Pemberdayaan Perempuan, dan Lingkungan. Ini diungkapkan oleh Agus Nurudin selaku EVP Corporate Secretary PT Paragon Technology and Innovation.

“PT Paragon Technology and Innovation sebagai perusahaan yang dekat dengan konsumen dan masyarakat meyakini bahwa perusahaan akan dapat berkembang seiring dengan kemajuan masyarakat itu sendiri. Berbagai program CSR telah kami rancang secara terstruktur dan berkelanjutan, termasuk dalam bidang pendidikan. Di bidang pendidikan, program beasiswa telah dilakukan oleh Paragon selama bertahun-tahun baik yang dikelola sendiri oleh Paragon maupun yang bekerja sama dengan pihak Universitas maupun lembaga pengelola beasiswa lain,” terang Agus.

Sampai sekarang, tercatat Paragon telah menyalurkan beasiswa dan program pengembangan diri ke lebih dari 5000 siswa dan mahasiswa di seluruh Indonesia. Selain itu udah dilaksanakan juga program pelatihan guru ke lebih dari 3000 guru di Indonesia, serta memberikan dukungan untuk renovasi sekolah dan taman baca di beberapa wilayah. Dalam menjalankan program di bidang pendidikan ini, Paragon melibatkan banyak pihak, lho. Mulai dari individu, kelompok, maupun organisasi, seperti bekerja sama dengan lebih dari 50 komunitasvuntuk bersama-sama berkontribusi terhadap pembangunan Indonesia di bidang pendidikan.

Tentang Wardah Scholarship Program

Wardah Scholarship Program sendiri merupakan jenis beasiswa terbaru dari Wardah yang diberikan untik mahasiswa berprestasi dan atau berasal dari keluarga kurang mampu. Cakupannya meliputi beasiswa reguler yang akan diberikan setiap bulannya hingga lulus, pengembangan diri, dan kerelawanan yang bertujuan untuk melatih kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

Segera Daftar Wardah Scholarship Program Yuk

Wardah Scholarship Program 2020 mengusung tema “Lanjutkan Cita-Cita, Siap Hadapi Dunia”. Harapannya agar Wardah dapat terus mendorong perempuan Indonesia untuk berani dan menjaga semangat dalam mewujudkan cita-cita. Ini sangat penting bagi mereka agar lebih siap dalam menghadapi tantangan kehidupan sekaligus memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar.

Launching Wardah Scholarship Program kemarin turut dihadiri oleh Prof. Dr. Rina Indiastuti, S.E., M.SIE. selaku Rektor Universitas Padjajaran yang menyampaikan pentingnya peran korporasi dalam mendukung kemajuan pendidikan. Kemudia ada juga Amanda Rawles sebagai Brand Ambassador Wardah dan Nyoman Anjani perwakilan dari penerima beasiswa Paragon Scholarship.

Menariknya, pendaftaran Wardah Scholarship Program telah dibuka dari 3 Oktober 2020 hingga 3 November 2020 di microsite scholarship.wardahbeauty.com. Syarat dan ketentuan lengkapnya juga bisa kamu cek di sana. Jadi, yuk segera lanjutkan cita-cita bersama Wardah Scholarship Program!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading