Sukses

Lifestyle

Tips Diversifikasi Aset Kekayaan dalam Dolar AS dengan Aman dan Nyaman

Fimela.com, Jakarta Memiliki aset atau warisan dalam bentuk dolar AS, tetapi bingung bagaimana cara menyimpan dan mengalokasikannya? Untuk mendivesifikasi aset kekayaan, sebenarnya ada banyak cara. Salah satunya dengan produk asuransi jiwa yang terpercaya. 

AXA Financial Indonesia menyediakan solusi jangka panjang diversifikasi kekayaan keluarga dan warisan dalam mata uang dolar AS lewat produk barunya, Maestro Infinite Protection. Produk ini merupakan asuransi jiwa seumur hidup yang komprehensif dan dilengkapi manfaat dana tunai dan solusi investasi yang tepat. 

Produk ini dirancang memberikan ketenangan dan kenyamanan kepada nasabah lewat perencanaan keuangan dan warisan jangka panjang, Maestro Infinite Protection menawarkan berbagai flesibilitas manfaat lewat fitur-fiturnya, seperti: 

  1. kepastian perlindungan jiwa dan kecelakaan hingga usia 100 tahun
  2. kepastian jangka waktu pembayaran premi, yang memungkinkan nasabah memilih jangka waktu yang tetapuntuk pembayaran premi dalam 5 atau 10 tahun (untuk mata uang dolar AS)
  3. kepastian manfaat danatunai ketika mencapai usia pensiun 65 tahun

 

 

Perlindungan Jangka Panjang

Menurut NIharika Yadav, Direktur Utama AXA Financial Indonesia, produk ini merupakan perlindungan jangka panjang, serta diversifikasi kekayaan dalam mata uang yang lebih stabil. Sehingga dapat meningkatkan nilai dan likuiditasi aset serta warisan keluarga. 

"Sejalan dengan komitmen kami untuk terus berinovasi dan berfokus pada nasabah, kami menghadirkansolusi yang memberikan fleksibilitas kepada nasabah kelas menengah atas untuk mengamankanperlindungan jangka panjang, serta diversifikasi kekayaan mereka dalam mata uang yang lebih stabilsehingga dapat meningkatkan nilai dan likuiditas aset serta warisan bagi keluarga,” ujarnya. 

Maestro Infinite Protection menawarkan manfaat dana tunai sebesar 20% dari uang pertanggungan ketika nasabah mencapai usia 65 tahun; sementara perlindungan jiwa dan kecelakaan akan terus diberikan hingga usia100 tahun.

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

;
Loading