Sukses

Lifestyle

Alasan Tiap Zodiak Gampang Bilang Putus ke Pasangan

Fimela.com, Jakarta Putus cinta bukan perkara mudah bagi yang sedang mengalaminya. Apalagi kalau masih sayang dan cinta, pasti akan mempertaruhkan apa saja untuk mempertahankan sebuah hubungan.

Namun, putus bisa jadi perkara mudah jika alasannya sudah kuat dan jelas. Hal tersebut berlaku bagi semua zodiak.

 

Astrologist Godvin Triastama menjelaskan alasan mengapa zodiak mudah bilang putus. Sesuai dengan kamu?

Aries

Alasan mereka mudah bilang putus karena pasangannya enggak bisa diposesifin dan terlalu anteng dalam hubungan. Hubungan yang penuh gejolak makin bikin mereka bergairah. Makanya Aries gampang bilang putus.

Leo

Alasan mereka mudah bilang putus karena ternyata pasangannya suka marah-marah dan tukang merintah. Inginnya dapat pasangan yang romantis, eh, malah ketemu sosok judes. Enggak perlu lama-lama, deh, Leo bisa langsung move on dari pasangannya.

Sagittarius

Alasan mereka mudah bilang putus ternyata pasangannya sering enggak sepemikiran. Udah banyak bedanya, hobi dan selera makan berbeda juga. Sempat berpikir untuk balikan tapi mereka lebih ingin mencoba peruntungan di tempat lain.

Taurus

Alasan mereka mudah bilang putus karena selera dan ekspektasi terlalu tinggi ke pasangannya. Sudah selera ketinggian, eh, pacarnya malah selingkuh. Makanya Taurus enggak segan-segan bilang putus ke pacarnya.

Virgo

Alasan mereka mudah bilang putus karena ternyata pasangannya sudah berubah enggak kayak seperti saat pertama kali pacaran. Terus sekarang bisanya bikin capek mental dan materi. Meski akan nangis seharian, tapi besoknya udah lebih tenang.

Capricorn

Alasan mereka mudah bilang putus karena ternyata pasangannya enggak bisa menghargai. Enggak apa-apa, sih, hubungan agak flat, asalkan partnernya masih bisa diajak berjuang bersama. Mereka bakal berusaha tegar meskipun sakit.

Gemini

Alasan mereka mudah bilang putus karena ternyata pasangannya kurang berani menantang dan suka kehabisan bahan obrolan. Makanya Gemini mudah bilang putus ke pasangannya, bahkan berani di depan orangtua pasangan.

Libra

Alasan mereka mudah bilang putus karena ternyata pasangannya egois dan enggak sabaran. Apalagi kalau partnernya makin lama jadi enggak seru kalau diajakin ngobrol. Meski putus bukan hal yang mudah dilakukan tapi harus.

Aquarius

Alasan mereka mudah bilang putus karena ternyata pasangannya terlalu suka mengekang dan enggak kekinian. Malas banget lihat pacar yang punya cara berpikir sempit dan enggak berkembang. Berpisah bukan hal susah bagi mereka.

Cancer

Alasan mereka mudah bilang putus karena ternyata pasangannya terlalu suka curhat online di media sosial. Mereka ingin sosok pacar yang misterius dan kalem. Alih-alih udah iflil duluan, mereka biasanya pelan-pelan menghilang.

Scorpio

Alasan mereka mudah bilang putus karena ternyata pasangannya enggak bisa menandingkan intensitas semangat yang menggebu-gebu Scorpio dalam berpacaran. Kalau udah enggak suka, putus bukan hal terberat bagi Scorpio.

Pisces

Alasan mereka mudah bilang putus karena ternyata pasangan suka negative thinking, penginnya hubungan yang damai-damai aja, ini malah terus-terusan dicurigai. Bilang putus biasanya karena udah ada dapat calon baru.

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
FIMELA FEST 2020: Terpuruk Setelah Lepas dari Toxic Relatonship? Ini Cara Bangkit Kembali dan Jalani Hidup Lebih Positif
Artikel Selanjutnya
Aku Sempat Berpikir untuk Bunuh Diri Bersama Janin yang Kukandung