Sukses

Lifestyle

FIMELA FEST 2020: Terpuruk Setelah Lepas dari Toxic Relatonship? Ini Cara Bangkit Kembali dan Jalani Hidup Lebih Positif

Fimela.com, Jakarta Toxic relationship tentu tidaklah baik dalam kehidupan. Banyak efek negatif yang bisa mempengaruhi kesehatan dan masa depan seseorang. Buka mata dan pandang hidup secara lebih luas.

Melepaskan hubungan yang sudah lama dibina tentu bukanlah hal mudah, namun bukan berarti kamu harus terjebak karena tidak berani mengambil keputusan. Bagi banyak orang, rasa setelah putus tentu sangatlah berat.

Menjalani hari demi hari akan terasa berbeda. Tapi percayalah, bahwa keputusan yang kamu ambil tidaklah salah. Seperti yang dikutip dari breakthecycle.org, simak cara agar bisa bangkit setelah putus dari toxic relationship berikut ini.

1. Berikan ruang untuk merasa sedih

Sedih tentu hal yang pasti dirasakan. Luapkan perasaaan sedih dengan menngis, bercerita, dan jangan sembunyikan perasaaan. Lepaskan agar semua emosi dapat terluapkan. Cara ini adalah langkah terbaik untuk menghindari luka batin yang bisa terjadi di kemudian hari.  

2. Jangan ragukan keputusan yang telah diambil

2. Jangan ragukan keputusan yang telah diambil

Tentu hal mudah untuk menyalahkan diri sendiri atas semua kejaadian. Tapi ingaatlah jika haal ini bukanlah keslahanmu. Ini adalah haal terbaik yang diambil untuk masa depan yang lebih cemerlang.

3. Hindari berhubungan dengan mantan

Hindari untuk berhubungan kembali dengan mantan. Cara ini efektif untuk mencegah kamu merasa bimbang dan mempercepat masa pemulihan setelah putus.

4. Asah kreativitas

Kreativitas dapat membuat kamu lebih mudah melupakan masa lalu. Lakukan apapun yang kamu suka selagi masih dalam batasan yang wajar dan positif. Melukis, memasak, atau hal apapun yang andalkan kreativtas bisa membuat kamu semakin mudah move on. 5. Luangkan waktu dengan keluarga dan sahabat Kumpul kembali dengan keluarga dan sahabat. Cara in adalah langkah terbaik untuk memulihkan luka pasca putus dengan pasangan. Dengan kehadiran mereka, kamu akan merasa dicintai dengan cara yang lebih baik. Untuk tahu lebih lanjut topik seputar ini, daftarkan dirimu di sini dan dapatkan info terupdate FIMELA FEST 2020. Jangan sampai terlewat ya.

#ChangeMaker

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Aku Sempat Berpikir untuk Bunuh Diri Bersama Janin yang Kukandung
Artikel Selanjutnya
Resep Sate Ayam Bumbu Kacang